Notification

×

Iklan

Iklan

Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Dengan Masyarakat

Tuesday, October 15, 2019 | 15 October WIB Last Updated 2019-10-15T09:45:49Z


TNI kuat bersama rakyat 



HALONG - Info Publik News - Pengerjaan jalan yang menjadi kegiatan inti dalam TMMD yang berada di desa libaru sungkai Kecamatan Halong Kabupaten Balangan merupakan sasaran fisik yang harus segera di kejar oleh anggota satgas TMMD ke-106, Pekerjaan yang begitu menguras tenaga tidak akan terasa dengan adanya semangat gotong royong dari anggota Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar,Selasa (15/10).

Kegiatan gotong royong merupakan budaya warisan leluhur  dalam kehidupan masyarakat Indonesia dan bagi TNI hal ini bisa diwujudkan dalam bentuk operasi bakti, bakti TNI atau karya bakti dan TMMD yang sedang kita laksanakan seperti saat ini menjadi salah satu wujudnyadalam  Satgas TMMD ini.

Terkait dengan hasil pelaksanaan TMMD ke 106 yang sudah memasuki hari ke 14 pencapaian hasil kerja satgas TMMD bersama Masyarakat sudah mencapai lebih dari 50% yang telah dikerjakan.

Dandim 1001/Amt-Blg Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP, MTr,(Han)  selaku komandan satgas TMMD mengatakan "gotong royong ini merupakan salah satu komunikasi sosial yang di lakukan oleh satgas TMMD dengan tujuan lebih memperkuat ikatan hubungan antara TNI dengan rakyat”.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, gotong royong anggota satgas dengan masyarakat ini, bukti kerja sama TNI dengan masyarakat berjalan dengan baik, kami sangat bangga dengan kepedulian masyarakat saling bahu membahu bergotong royong bersama Tim satgas. Tidak hanya pengerjaan jalan, pembenahan insfratruktur juga menjadi sasaran Tim satgas "ujar Dandim.

Sementara itu, Udin Kades Binuang santang menuturkan " jalan ini sering di lalui oleh warga, untuk menciptakan kenyamanan bagi warga  masyarakat maupun  yang melaluinya," kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada anggota satgas TMMD Ke-106 yang telah membantu dan meringankan beban dari kami" pungkasnya. (*)


Sumber : Pendim 1001 Amuntai-Balangan
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update