-->

Pimpin Apel Pagi Gabungan Bupati HSU Sampaikan Info CPNS 2019


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat menyampaikan sambutan di hadapan jajaran ASN dan karyawan Pemkab HSU 




AMUNTAI - Info Publik News - Ratusan ribu loker formasi  rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 untuk tingkat pusat dan daerah akan dibuka di bulan Oktober dan November.

Hal itu disampaikan langsung Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK saat memimpin Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati HSU, Senin (21/10).

Untuk bulan Oktober dan November kami akan memproses penerimaan calon pegawai negeri sipil yang baru yang berlaku untuk seluruh indonesia.

"maka dari kesempatan ini mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang berminat untuk menyiapkan diri mengikuti kegiatan tersebut" ujar Wahid.

Wahid juga menambahkan, selain penerimaan CPNS adapun nanti dari pemerintah daerah HSU secara resmi akan membuka lowongan tenaga kontrak tambahan setelah seleksi CPNS.

"untuk jumlah tenaga kontrak yang dibutuhkan masih dihitung oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) HSU, jadi kita setelah melalui seleksi CPNS setelah itu melaksanakan seleksi tenaga kontrak" tambah Wahid.

Adapun selain itu Wahid juga mengingatkan kepada semua jajaran pemerintah daerah HSU sesuai dengan tugas masing - masing dengan sebaik baik nya.

"Iini menjalani masa masa akhir tahun anggaran maka kami minta untuk seluruh SKPD yang menangani kegiatan untuk melakukan seoptimal mungkin sebagaimana yang sudah direncanakan dan sesuai dengan anggaran yang disediakan dan tetap menjaga segala sesuatu dengan berkaitan dengan anggaran tidak menyalahi aturan aturan yang telah ditetapkan." pungkas Wahid.

Wahid juga mengucapkan selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) yang baru dilantik pada tanggal 20 Oktober 2019 yang akan melaksanakan tugas 5 tahun kedepan.

"tentu kita semua mendoakan memberikan dukungan dan selalu memberikan yang terbaik bagi kelangsungan negara kesatuan Republik Indonesia dan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh bangsa dan rakyatnya" harap Wahid. (*)

Sumber : Diskominfo HSU dan Info Publik News
Editor : Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment