Pilkada Serentak Ketua DPD Gerindra Kalsel H Abidin Ajak Kader Total Berjuang. Sekjen H Ilham Utamakan Kader


Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan H Abidin saat dihampiri kader dalam Rapinda dan Temu Kader Partai Gerindra se Kalimantan Selatan di Kabupaten HSU.


AMUNTAI - Dewan Pimpinan Cabang Hulu Sungai Utara (HSU) menjadi tuan rumah Rapat Pimpinan Daerah dan Konsolidasi dan Temu Kader Partai Gerindra se Kalimantan Selatan. Kegiatan ini dibuka Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan H Abidin di Hotel Lambung Mangkurat Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan ini juga diisi dengan Launching Pendaftar Pilkada Serentak 2020 yang disampaikan Sekjen DPD Gerindra oleh H Ilham Noor sesuai hasil Rapimnas DPP Gerindra Pusat. Ketua DPC Gerindra H Syahdillah sebagai tuan rumah melaporkan tujuan dari Rapinda dan temu kader se Kalimantan Selatan tersebut.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan H Abdin pada kesempatan tersebut mengapresiasi DPC Gerindra HSU yang menggelar kegiatan tersebut. Dia mengajak para kader yang duduk di parlemen mengutamakan kepentingan konstituen.

"Kader jangan ragu-ragu untuk maju ke tingkat yang lebih baik. Baik DPRD tingkat Kabupaten/ Provinsi nantinya," sebut Abidin memberikan semangat ke kader berlogo garuda tersebut.

Terakhir Abidin yang juga pengusaha di Kalsel ini juga menarget DPC Gerindra di Kalsel untuk bisa meningkatkan perolehan kursi di parlemen minimal empat dan maksimal enam. Dengan harapan ada kader Gerindra yang menjadi pimpinan DPRD kedepannya, tekannya menutup.

Sekjen DPD Gerindra Provinsi Kalsel H Ilham Noor saat di wawancarai.

Selanjutnya Abidin Launching Pendaftaran Bakal Calon Gubernur/Walikota/Bupati dalam Pilkada Serentak 2020 mendatang. Terlihat anggota DPC Gerindra yang melaksanakan Pilkada di Kalsel menerima secara simbolis spanduk pemenangan. 

Terpisah, Sekjen Gerindra Provinsi HSU Kalsel Ilham Noor menyampaikan sesuai hasil Rapimnas DPP Gerindra bagi DPD atau DPC yang ikut dalam Pilkada Serentak 2020 ini mengajak dan 
memanggil putra-putri terbaik Banua untuk maju sebagai calon gubernur, bupati dan walikota di Provinsi Kalimantan Selatan. Pendaftaran dibuka hari ini Sabtu 27 Oktober sampai 15 November mendatang.

"Siapapun putra dan putri terbaik yang ingin mendaftar silahkan datang ke kantor DPD dan DPC. Kami terbuka," ungkapnya. Namun tentu kami mengutamakan kader yang dinilai mampu, jawabnya. Terkait arah dukungan pada Pilgub Ilham tidak menjawab sebab yang mendaftar saja belum gimana mau dijawab, jawabnya lagi dengan nada tertawa. (*) 



Sumber : Info Publik News 
Penulis : Del
Editor : Del. 

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment