-->

Kapolres HSU Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Intan 2019. Catat Ini Sasaran Pemeriksaan !



Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat memasang pita Ops Zebra Intan 2019 pagi hari ini. 



AMUNTAI - Hmmm hati-hati bagi pengendara roda dua dan roda empat di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Utara (HSU). Jika merasa melanggar lebih baik tidak berkendara Rabu 23 Oktober sampai 5 November 2019.

Sebab Opera Zebra Intan 2019 ini mulai berlaku sejak Apel Gelar Pasukan yang dipimpin Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK di Lapangan Apel Polres HSU Pagi hari ini. 

Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK mengatakan apel gelar pasukan yang digelar laksanakan pada hari ini menandakan dimulainya Ops yang berlaku secara nasional tersebut. Adapun Ops ini akan berjalan selama empat belas hari kedepan.

"Pada masyarakat khususnya yang berkendara hendaknya melengkapi surat surat kendaraan sebelum berkendara," sampai Kapolres usai memimpin Apel Ops Zebra Intan 2019. Penegakan hukum disertai kegiatan preemtif dan preventif secara selektif prioritas, tambahnya. 

Masih di lokasi yang sama Kasat Lantas Polres HSU AKP Sabilal Mahmud mengatakan bahwa sasaran operasi zebra  menyesuaikan dengan trend karakteristik di wilayah. Diantaranya pengendara punya surat-surat kendaraan R2/R4 yang tidak sesuai dengan ketentuan Undang-Undang (STNK dan TNKB). 

Selanjutnya sebut perwira balok tiga ini yakni pengemudi yang tidak memiliki SIM pengemudi, kendaraan yang melanggar berat muatan, tidak sesuai peruntukannya dan laik jalan, Pengemudi dan pengendara yang masih dibawah umur dan pengemudi yang melanggar rambu, markas dan peraturan lalu lintas yang berpotensi menimbulkan kecelakaan, ungkapnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, Kasdim 1001 Amuntai Balangan Mayor Czi M.Salim.SH, Perwakilan Dishub HSU dan Ketua MUI HSU KH Said Masrawan Lc. (*) 


Sumber :Info Publik News 
Penulis : Del 
Editor : Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment