-->

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif, Apresiasi Enam Brigadir Prestasi dengan Penghargaan



Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat menyerahkan piagam penghargaan pada personil Polres HSU yang berprestasi. 


  • Polisi Prestasi Didominasi Anggota Polsek Amuntai Selatan termasuk Dua Anggota Lantas dan Binmas Polres HSU 


AMUNTAI -  Meski sempat diwarnai hujan pelaksanaan Upacara Pemberian Penghargaan di Lingkungan Polres Hulu Sungai Utara Kamis (17/10) pagi tadi berjalan penuh kebanggaan. Sebab enam personil berpangkat Brigadir meraih penghargaan dari Kapolres setempat AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK.

Keempat personil tersebut masing-masing Bripka Ayub Eko selaku Banit Regident Satlantas Polres HSU yang membuat pelayanan Regident Satlantas Non IT dan meraih juara 2 Inovasi dalam bidang pelayanan. 

Kedua, Bripka Rizky Amalia yang merupakan Kanit Bintimas Sat Binmas selaku Instruktur Saka Bhayangkara Cabang HSU. Selajutnya Bripka Dwi Hartono selaku Kanit Dikyasa Satlantas yang juga Instruktur Saka Bhayangkara Cabang HSU.

Berikutnya ada nama Aipda Ridwan Arifin mendapat penghargaan saat menjabat Kanit Reskrim Polsek Amuntai Selatan dan saat ini menjabat Kanit 1 Reskrim Polres HSU. Ada juga nama Bripka M Akhirudi selaku KA SPKT II Polsek Amuntai Selatan dan Bripka Sugeng selaku Kanit Binmas Polsek Amuntai Selatan. 


Terakhir ada Briptu Maulana Arifin selaku Banitreskrim Polsek Amuntai Selatan yang berhasil mengungkap kasus Narkotika Jenis Sabu seberat 19,57 Gram wilkum HSU. 

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK mengatakan bahwa penghargaan bagi anggota ini merupakan bentuk pembinaan pada personil yang aktif baik tindakan maupun program membawa dampak positif pada pelayanan di Polres ini. 

"Harapan kepada jajaran untuk terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Kedepankan sikap mengayomi," imbaunya pada jajaran. Hadir dalam kegiatan para pejabat utama, Kasat dan Kapolsek dan personil Polres HSU baik Polri dan ASN termasuk karyawan.

Dilain tempat, Kasat Lantas AKP Sabilal Mahmud menyampaikan bangga personil satuannya berhasil meraih penghargaan dalam bidang inovasi pelayanan termasuk pembina kesakaan dalam hal ini Saka Bhayangkara. "Mudahan menjadi motivasi jajaran untuk layanan kedepannya," singkatnya. 

Setali tiga uang ungkapan senang dan bangga juga disampaikan Iptu Misransyah selaku Kapolsek Amuntai Selatan dimana anggota banyak meraih penghargaan. 

Pada kesempatan itu Kapolres juga menyerahkan piagam pada penata Iwan Fajerinnor selaku Pamong Saka Bhayangkara HSU. Termasuk 31 Anggota Saka Bhayangkara yang keluar sebagai Juara Umum di Pertikarada di Kabupaten Tapin belum lama. (*) 

Sumber : Info Publik News 
Penulis : Del
Editor : Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment