Duet Paman Birin dan Bupati Wahid Dendangkan Lagu Menghibur Tamu Undangan


Banjarmasin - Info Publik News. Gubernur Kalimantan Selatan  H. Sahbirin Noor bersama Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid berduet mendendangkan lagu dangdut Bunga Mawar Merah  untuk menghibur tamu undangan dalam hajatan perkawinan keponakan sang Gubernur  yakni  Ariyadi dan Putri Andini di Gedung Serbaguna Raya, Jalan Banua Anyar, Banjarmasin Utara, Minggu (06/10/2019). 

Tamu undangan begitu terbawa suasana  hingga turut berjoget dan berkerumun mendekati panggung menyaksikan keduanya mendendangkan lagu tersebut.

Keserasian  dan kompakan keduanya tampaknya akan terus disaksikan oleh Urang  Banua sebab Paman Birin (panggilan akrab gubernur) kembali diusung Partai Golkar dalam Pilkada Kalsel 2020 mendatang. 
Bupati Wahid saat bersilaturahmi dengan Al Habib Umar bin Hafidz dari Yaman
Sementara Bupati Wahid ( Bupati HSU periode 2012-2017 & 2017-2022 ) yang mendapat do’a restu keluarga , para Ulama dan masyarakat HSU secara resmi juga sudah mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur melalui Partai Golkar untuk menjadi pendamping Paman Birin. 

Pada kesempatan ini Paman Birin dan Bupati Wahid  juga memberikan ucapan selamat  ,doa dan harapan yang terbaik kepada pasangan mempelai.  

“Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru, semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah Warohmah, Ruhuy Rahayu dan Tuntung Pandang,” ujar Paman Birin.

 “Semoga hidup bahagia, tuntung pandang dan ruhuy rahayu serta menjadi pasangan sakinah mawadah warohmah,” kata Abdul Wahid bersama istrinya Hj.Anisah Rasyidah Wahid.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duet Paman Birin dan Bupati Wahid Dendangkan Lagu Menghibur Tamu Undangan"

Post a Comment