Notification

×

Iklan

Iklan

Besok Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Hari Ini Polres HSU Gelar Apel Siaga

Saturday, October 19, 2019 | 19 October WIB Last Updated 2019-10-19T05:36:18Z

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat Pimpin Apel Siaga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di halaman Upacara Polres HSU pagi tadi 



AMUNTAI - Info Publik News - Bertempat dihalaman Mapolres Hulu Sungai Utara (HSU) dilaksanakan Apel Siaga dalam rangka menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih. Sabtu (19/10) pukul 08.00 Wita.

Apel siaga tersebut dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, diikuti Wakapolres HSU Kompol HM Tukiman, PJU Polres HSU, Kapolsek jajaran Polres HSU, personil Perwira, Brigadir, dan ASN jajaran Polres HSU.



Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, apel ini merupakan perintah pimpinan dan panggilan negara yang pas berkenaan dengan Operasi Mantap Brata dan Pelantikan Presiden yang rencananya akan dilaksanakan pada besok tanggal 20 Oktober 2019.

"Ini atensi dari pimpinan, seluruhnya diperintahkan baik dari Mabes, Polda, Polres, Polsek dan Pospol untuk melaksanakan, mendeteksi dini situasi dan kondisi didaerah masing masing khususnya HSU agar terjamin keamanannya." Tandasnya. (*)



Sumber : Info Publik News
Penulis : Awi
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update