Barito Putera Harus Puas Bermain Imbang Di Palangkaraya


Barito Putera – Info Publik News. Barito Putera gagal melakukan revans dalam  derby Borneo melawan tuan rumah  Kalteng Putra setelah bermain imbang 1-1 dalam lanjutan pekan 22 Shopee Liga 1 di stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya , Sabtu (10/05/2018) sore.



Hasil ini tidak merubah posisi kedua tim yakni tetap diperingkat 16 dan 17 klasemen dengan poin yang sama yakni 20



Gol yang tercipta diborong pemain Kalteng Putra yakni Patrick Wanggai dan Kevin Gomes.




Dalam lagai ini , kick off babak pertama sempat tertunda beberapa menit karena jaring gawang yang putus sebelum laga namun pihak penyelenggara dengan sigap memperbaikinya.

duel sengit antara OK John dan Torres


Skor kacamata mewarnai babak pertama laga ini meski kedua tim saling serang namun selalu mengalami kebuntuan akibat tangguhnya para memain lini belakang dimana shoot on goal hanya 2 untuk Kalteng Putra dan 1 untuk Barito Putera lewat tendangan luar kotak pinalti Torres.



Publik tuan rumah bersorak dimenit 57  saat Patrick Wanggai yang sebelumnya terjatuh menyambut bola , langsung menyambar bola liar yang berada dimulut gawang Aditya Harlan. Gol ini sempat diprotes keras pemain Barito kepada wasit Tabrani yang memimpin laga ini.



Pertadingan pun terus berlanjut dalam  tempo tinggi dimana Barito Putera berusaha mengejar ketinggalan.



Dimana hasilnya  2 menit kemudian blunder alias miskomunikasi antara Kevin Gomes dan kiper Reky Rahayu saat menyambut tendangan Rafael Silva ternyata menghasilkan gol bunuh diri  setelah terkena tangan Kevin, skor berubah menjadi  1-1.



Beruntung Kevin tidak diberi wasit kartu merah dan tidak ada hukuman pinalti karena wasit tetap mengesahkan gol.



Menit 63 Aditya Harlan membuat penyelematan gemilang dengan menepis bola tendangan Pandi Lestaluhu yang lepas dari pengawalan dan menusuk ke sisi kiri pinalti Barito.



Kedua tim langsung bermain cepat untuk mencuri gol kemenangan, dimana Barito Putera mendapat peluang emas lewat Yacob Sayuri yang memanfaatkan kemelut dikotak pinalti Kalteng Putra pada menit 80.



Namun tendangan keras pemain asal Sentani yang masuk menggantikan Rizky Pora mampu diselamatkan dengan baik oleh Reky Rahayu.



Menit 85 kiper Aditya Harlan kembali mendapat perawatan dikepala hingga diperban  usai terkena sikut Eydison Soares saat duel udara.







Susunan Pemain 

Kalteng Putra: Reky, Wasyiat, Bonfim, OK John, Nasadit, Kevin, Takuya, Pandi, Edison, Pahabol, Wanggai

Barito Putera: Adhitya, Gavin, Dandi, Cassio, Ronny, Kosuke, Paulo, Ferdiansyah, Pora, Rafael, Torres.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barito Putera Harus Puas Bermain Imbang Di Palangkaraya"

Post a Comment