Usai Bunuh Isteri Ciking Serahkan Diri Ke Mapolsek Padang Batung

Kandangan - Info Publik News. Cekcok dalam rumah tangga yang berujung dengan kematian  terjadi di Padang Pipi'i Desa Batu Laki RT.4 Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ,Kamis (05/09/2019) sekitar pukul 12.00 Wita. 

Kasus berdarah ini diduga saat Ciking (28) setiap pulang dari bertani sering diminta sang istri Siti Aminah (19) untuk menghantarnya ke rumah orang tuanya di Kecamatan Daha Selatan. 

Adu mulut  pasangan yang baru dikaruniai bayi perempuan berumur 1,5 bulan pun tak terhindar dimana puncaknya Ciking gelap mata  dan menikamkan  senjata tajam jenis pisau sebanyak dua kali  dibagian dada sebelah kiri dan perut disebelah kiri. 

Akibat tusukan tersebut , Siti Aminah tersungkur  diatas tempat tidur dan meninggal dunia akibat banyak pendarahan  dan dibawa ker RS Hasan Basry untuk dilakukan Visum Et Revertum. 

Sementara Ciking dengan diantar aparat desa setempat menyerahkan diri ke pihak berwajib di Mapolsek Padang Batung. 

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya melalui ‎‎Kasubbag Humas  Iptu Sughandi Ranu membenarkan terjadinya peristiwa berdarah didalam rumah tangga di wilayah hukumnya. 

Mengenai motif sebenarnya kasus penganiayaan yang berujung kematian Siti Aminah tengah didalami polisi yang masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku.

Dari kasus ini Kasubag Humas menambahkan barang bukti yang disita berupa  1  bilah senjata tajam penikam penusuk jenis Pisau dengan panjang besi 25 cm, lebar besi 3,4 cm dan panjang keseluruhan 34,5 cm lengkap dengan hulu dan kumpang terbuat dari kayu warna coklat.

Kemudian baju korban yang terdiri  1  lembar baju kaos warna abu-abu tua merk Fila yang terdapat robek dan ada bercak darah , 1 lembar celana jeans panjang warna biru merk Soul Out yang terdapat bercak darah dan  1  lembar bra warna hitam terdapat bercak darah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Bunuh Isteri Ciking Serahkan Diri Ke Mapolsek Padang Batung"

Post a Comment