Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Gabungan Bupati HSU Serahkan Ratusan Lembar SK Kenaikan Pangkat

Monday, September 02, 2019 | 02 September WIB Last Updated 2019-09-02T03:41:18Z

Bahagia begitu rona wajah seorang ASN wanita saat menerima sk kenaikan pangkat yang diserahkan oleh Bupati HSU H Abdul Wahid HK. 


AMUNTAI - INFO PUBLIK NEWS - Ratusan ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bahagia. Sebab pada apel pagi gabungan di halaman Kantor Bupati setempat Senin (2/9/2019) pagi tadi, Bupati H Abdul Wahid HK menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

SK Pangkat merupakan penghargaan untuk Pegawai Negeri Sipil, yang diberikan pemerintah atas prestasi kerja dan pengabdian kepada negara. Dalam setiap tahun, ada 2 (dua) periode kenaikan pangkat yaitu terhitung mulai tanggal 1 April dan 1 Oktober. 

SK tersebut berasal dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Hulu Sungai Utara menyerahkan SK Kenaikan Pangkat yang diserahkan  Bupati H Abdul Wahid HK, MM. M.si dan di dampingi wakil Bupati H.Husairi Abdi. Lc masing masing beserta Istri.


Penyerahan penghargaan 


Kenaikan pangkat para ASN diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Selain itu, kenaikan pangkat bisa saja melahirkan konsekuensi jabatan.

Untuk itu, bagi yang nantinya menerima amanah mengemban suatu jabatan, hendaknya tidak hanya menerima hak saja tetapi juga bertanggung jawab dan menjalankan tugas serta fungsinya sesuai dengan kewajibannya.

Dengan kenaikan pangkat ini para Pegawai Negeri Sipil lebih berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, Selain itu hendaknya senantiasa memperbaiki diri dengan meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Masih dilokasi Bupati juga menyerahkan bantuan Bank Kalsel satu unit Mobil Ambulance kepada Badan Pengelola masjid Al - jihad sera penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada Bunda PAUD kabupaten HSU sebagai Bunda PAUD terbaik se kalimantan Selatan Hj. Anisah Rasyidah Wahid. M.AP dan beberapa orang pengurus HIMPAUDI. (*) 


--Data Jumlah ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten HSU yang naik Pangkat 

 472 ASN. 

Golongan IV 22 ASN
Golongan III 299 ASN
Golongan II 140 ASN
Golongan I 11 ASN.


Sumber : Diskominfo HSU 
Editor : Del 


×
Berita Terbaru Update