Barito Saatnya Menang Dikandang


Barito Putera - Info Publik News. Barito Putera kembali melakoni laga kandang  melawan  Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan 19 ,  di Stadion Demang Lehman, Rabu (18/09/2019) pukul 16.30 Wita. 

Kekalahan 2-4 pada pertemuan pertama juga menjadi kekuatan bagi Evan Dimas dkk untuk membalas dengan kemenangan sekaligus keluar dari zona degradasi. 

Barito Putera saat ini berada diperingkat 17 dengan 16 poin dan Bhayangkara diperingkat 11 dengan 19 poin. Kedua tim sama-sama telah memainkan 18 laga pada musim ini. 

Laskar Antasari pada Sabtu kemarin bertandang ke Madura membuat  faktor kebugaran pemain sangat disoroti pelatih Djajang Nurjaman. 

Djanur panggilan akrap pelatih Barito juga harus memulihkan kepercayaan diri pemain saat bermain dikandang , mengingat  laga terakhir kandang Laskar Antasari  harus dipermalukan  Persipura  empat gol tanpa balas. 

Barito Putera semenjak dilatih Djanur telah meraih hasil positif  dengan meraih  4 poin hasil dari  menang atas Semen Padang (2-3) dan seri melawan Madura United (2-2). 

Sementara kondisi tamu yang mendatangkan mantan pelatih timnas Vanuatu,  Paul Munster belum membuahkan hasil yang positif. 

Meski mendatangkan dua pemain anyar Hedipo Gustavo dan Bruno Matos, Bhayangkara tidak mampu meraih kemenangan pada laga terakhir Bali United.
Paul mengungkapkan bahwa skuadnya, terutama Hedipo dan Bruno Matos membutuhkan waktu untuk adaptasi dengan skemanya . 

 “Untuk saat ini sudah bagus. Tapi saya berharap pemain bisa lebih baik lagi. Pemain lokal juga tahu apa ekspektasinya. Saya butuh semua pemain karena kita main tim. Serta berharap siapa pun bisa mencetak gol,” ungkapnya.

Didepaknya Ramiro Fergonzi membuat Paul Munster praktis hanya mengandalkan Dendy Sulistyawan dan Herman Dzumafo di barisan penyerang yang didukung duet Hedipo – Matos dilini tengah. 

Jika melihat  kondisi terkini kedua tim, Barito Putera diprediksi bisa meraih kemenangan di laga ini dimana faktor tuan rumah dan peningkatan performa pemain. 

Terlebih   kondisi striker Rafael Silva yang kembali fit usai mengalami cedera ringan dalam laga terakhir dan sosok Francisco Torres membuat Djanur memiliki opsi beragam di lini depan baik menurunkan dua atau tiga striker sekaligus.

 
Perkiraan Susunan Pemain
Barito Putera: Adhitya Harlan; Nazar Nurzaidin, Donny Monim, Cassio de Jesus, Rony Beroperay; Bayu Pradana, Evan Dimas, Kosuke Uchida, Rizky Pora; Francisco Torres, Rafael Silva.
Bhayangkara FC: Wahyu Tri; I Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fatcu Rochman; Lee Yoo-joon, T. Ichsan, Hedipo Gustavo, Bruno Matos; Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barito Saatnya Menang Dikandang"

Post a Comment