Barito Putera Catat Sejarah, 2 Pemain Dikartu Merah Dalam Laga Kandang


Barito Putera – Info Publik News. Barito Putera mencatat rekor baru dimana dalam partai kandang harus kehilangan 2 pemain sekaligus akibat kartu merah yakni Bayu Pradana dan Nazar Nurzaidin dan menyerah dengan skor 1-4 dari Bhayangkara Fc dalam laga pekan 19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura Rabu (18/09/2019) sore.

Bayu Pradana mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah di menit 57 usai memprotes keras wasit dengan cara membanting bola  saat Barito Putera dalam posisi tertinggal 0-2.

Usaha Barito untuk mengejar keunggulan makin berat setelah dimenit 70  Nazar Nurzaidin dianggap wasit melanggar Adam Alis dan Herman Dzumafo yang berbuah kartu merah.

Gol kemenangan Bhayangkara dicetak oleh Dony Monim yang gagal menghalau umpan datar TM Ihsan yang menusuk kotak pinalti Barito dimenit 25.  Barito kembali harus kecolongan usai Jajang Mulyana sukses menyambut tendangan penjuru di menit 29 dan gol Herman Dzumafo dimenit 72 dan 89. Gol terakhir ini lagi-lagi berawal dari tendangan penjuru. 


Barito memperkecil skor lewat gol pinalti Torres menit 76 usai salah satu pemain Bhayangkara menjegal Rafael Silva. 

Hasil ini membuat Barito Putera tetap tak beranjak dari zona degradasi.

Susunan Pemain :
Barito Putera : Aditya Harlan, Cassio, Momin, Fatur, Nazar, Bayu Pradana, Kosuke, Rizky Pora, Torres, Silva, Samsul Arif
Bhayangkara FC : Wahyu Tri, Anderson Salles, F Rochman, Adam Alis, Bruno Matos, Gustavo, Dendy, Yu Jun, TM Ichsan, Alsan Sanda, Jajang Mulyana




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barito Putera Catat Sejarah, 2 Pemain Dikartu Merah Dalam Laga Kandang"

Post a Comment