Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa 09 Amuntai Selatan Kompak Bersama Warga Gelar Gotong Royong Penimbunan Tanah Makam Desa

Tuesday, September 10, 2019 | 10 September WIB Last Updated 2019-09-10T02:52:00Z

TNI kuat bersama rakyat 



AMUNTAI - Info Publik News - Babinsa Desa Padang Tanggul Koramil 1001-09/Amuntai Selatan Koptu Deni M bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Penimbunan tanah makam umum milik Desa setempat baru-baru ini. 

"Kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan Babinsa selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan," kata Babinsa padang tanggul.

Pjs.Danramil Amuntai selatan Pelda Gazali Rahman mengapresiasi keterlibatan anggotanya dalam kegiatan penimbunan tanah makam di ds. Padang tanggul Kecamatan Amuntai selatan.

"Semoga keterlibatan Babinsa bisa memotivasi dan menjadi pelopor kegiatan masyarakat khususnya Padang tanggul agar lebih giat lagi," tambahnya. 

Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan kehadiran TNI khususnya Babinsa di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif.

Warga padang tanggul berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan, selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat. Menurut dia, karya bhakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai aparat Kewilayahan. (*) 



Sumber : Koramil 09 Amuntai Selatan 
Penulis : Untung 
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update