Anggota Koramil Danau Panggang Ikut Membagikan Masker Gratis




Amuntai - Info Publik News.  Anggota Koramil 1001-11/Danau Panggang bersama  Puskesmas Danau Panggang membagikan masker gratis kepada masyarakat di Jalan Suka Ramai Kecamatan Danau Panggang, Senin (16/09/2019).

Pembagian masker gratis ini, untuk menyikapi dampak kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang dapat membayakan kesehatan warga .

Babinsa Koramil 1001-11/Danau Panggang, Serda Redis Siregar mengatakan, pembagian masker gratis kepada masyarakat bertujuan untuk membantu warga agar terhindar dari pengaruh kabut asap yang dapat mengganggu kesehatan.

“Kita berharap dengan bantuan masker ini, masyarakat bisa leluasa dalam menjalankan aktivitas dan tidak terganggu dengan kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan,” kata Serda Redis Siregar.






Sementara itu Danramil 1001-11/Danau Panggang  Kapten Inf Eko Wibowo, menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari Koramil 1001-11/Danau Panggang bersama Puskesmas Danau Panggang dan merupakan reaksi dan tindak lanjut menyikapi kondisi kualitas udara yang dinilai sudah menghkawatirkan.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat, dalam menyikapi kondisi cuaca dan asap yang menghawatirkan mengganggu kesehatan, terutama anak-anak,” terang Danramil.

Ia berharap bantuan maskes tersebut, dapat bermanfaat bagi warga. “Semoga masker ini bermanfaat bagi warga kita dan menjadi solusi penghambat penyakit pernapasan, sehingga warga  tetap sehat semuanya,”harap Kapten Inf Eko Wibowo. (*)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil Danau Panggang Ikut Membagikan Masker Gratis"

Post a Comment