Anggota Koramil 09 Amuntai Selatan Ikut Ajarkan PBB pada Anggota Pramuka


TNI kuat bersama rakyat 


AMUNTAI - Info Publik News - Anggota TNI khususnya Angkatan Darat tidak hanya dicintai oleh petani dan warga. Kini siswapun juga dicintai oleh kalangan siswa. Hal tersebut terlihat pada anggota Pramuka di Kecamatan Amuntai Selatan yang ikut  pelatihan baris berbaris (PBB) di lapangan sepak bola Desa Telaga Silaba Kabupaten Hulu Sungai Utara Selasa (3/9). 

Terlihat Serda Untung Suropati Babinsa Koramil 1001-09/Amuntai Selatan memberikan pelatihan kepada puluhan anggota tunas kelapa muda tersebut. 

Danramil 09 Amsel Pelda Gazali Rahman melalui Serda Untung Suropati mengungkapkan pelatihan PBB ini bertujuan membentuk karakter serta menanamkan disiplin yang mana secara tidak langsung akan menimbulkan rasa tanggung jawab pada diri masing-masing.

Diawali dengan materi tentang dasar-dasar peraturan baris-berbaris dan dilanjutkan dengan praktek sesuai dengan yang telah disampaikan sebelumnya. "Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat untuk memupuk jiwa kebersamaan dan Nasionalisme," singkatnya. (*) 

Sumber : Koramil Amuntai Selatan 
Penulis : Awi
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil 09 Amuntai Selatan Ikut Ajarkan PBB pada Anggota Pramuka "

Post a Comment