Yunan Helmi : Insya Allah 3 Poin


Liga 1 – Info Publik News. Pelatih “Laskar Antasari” Barito Putra, Yunan Helmi berambisi mematahkan rekor tak terkalahkan milik Tira Persikabo. 

Dengan segala persiapan yang matang , Yunan berharap  taktik dan strategi bisa berjalan sesuai harapan maka   Yunan optimis memberikan kemenangan untuk Barito Mania malam ini dalam laga pekan 13 Shoppe Liga 1 di stadion Demang Lehman , Martapura. 

“Saya  saat ini tidak memikirkan lawan yang sedang di puncak klasemen namun akan lebih fokus pada tim sendiri  walaupun beberapa pemain yang saat ini mengalami  masalah kebugaran. Tapi kita berharap besok sudah dalam kondisi terbaik dan kita lihat perkembangan pemain tersebut,” kata Yunan pada konfrensi pers kemarin.


“Insya Allah 3 poin," tutup   Yunan yang didampingi gelandang enerjik Ady Setiawan si pencetak gol kemenangan ke gawang Persib.

Sementara Ady Setiawan mengungkapkan hasil  pertandingan sebelumnya melawan Persib Bandung menjadi modal bagus untuk menargetkan kemenangan.

"PS Tira belum pernah kalah, seperti saya bilang besok kita ingin mematahkan rekor itu," ujar pemain asal Bima NTB ini. 

Dalam laga ini Barito Mania tentu berharap Barito Putra meraih kemenangan sekaligus  memperbaiki posisinya ke papan tengah klasemen Shoppe Liga 1  dimana saat ini Barito Putera berada diperingkat 14 dengan 12 poin. 

Jika hal ini terjadi maka Barito Putera menjadi tim spesialis pemecah telor tim tak terkalahkan setelah pada pekan ke 8 mengalahkan rekor Bali United. 

Sedang sang lawan yang di asuh pelatih kawakan Rahmad Darmawan sedang berada dipuncak klasemen dengan 26 poin tanpa terkalahkan dalam 12 laga sebelumnya. 

Editor : Paulo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yunan Helmi : Insya Allah 3 Poin"

Post a Comment