Tanpa Canggung Babinsa Desa Sei Jam Jam Babirik Ikut Mengerjakan JUT


Mulawarnam Peduli -  Info Publik News.  Peduli dengan warga desa binaannya  diperlihatkan annggota TNI yang merupakan Babinsa Koramil 1001-10/Babirik , Serda Saipul dengan mendampingi pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Sei Jam Jam Kecamatan Babirik.

Serda Saipul juga terlihat tak canggung berbaur dengan warga desa  binaannya dengan ikut langsung mengerjakan dek semen JUT , Rabu (07/08/2019).

Ketua Kelompok Tani Sumber Jaya Desa Sei Jam Jam , H. Jarni menyambut baik atas turun langsungnya Babinsa dilapangan dalam pendampingan kegiatan pembuatan JUT ini.


Beliau menambahkan pembuatan JUT tersebut merupakan salah satu program SERASI ( Selamatkan Rawa Sejahtrakan Petani) sembari mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa terhadap kegiatan yang sedang dikerjakan warga  .

Sementara Serda Saipul berharap  program SERASI  ini dapat berjalan sesuai target dan tepat waktu.

“Semoga dengan adanya JUT ini memperlancar dan mempermudah aktivitas petani setempat , sehingga petani yang biasanya dalam satu tahun hanya bisa tanam satu kali dengan adanya program SERASI ini  bisa tanam padi dua kali dalam setahun,” harap Serda Saipul.

Sumber : Koramil 1001-10/Babirik
Editor : Paulo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanpa Canggung Babinsa Desa Sei Jam Jam Babirik Ikut Mengerjakan JUT"

Post a Comment