Momen Merdeka, Bupati HSU Tinjauan Operasi Katarak Gratis di RSUD Pambalah Batung


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat berbincang dengan salah satu pasien operasi katarak gratis dalam rangka HUT RI ke-74 tahun. 


Amuntai - Info Publik News - Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 RI, Pemerintah Kabupaten HSU menggelar bakti sosial dengan kegiatan operasi kataral secara gratis.

Sabtu 17/8 usai melaksanakan upacara detik detik proklamasi RI di Lapangan Pahlawan Amuntai, Bupati HSU melakukan peninjauan kegiatan bakti sosial operasi katarak yang dilaksanakan di RSUD Pambalah Batung Amuntai.

Dalam kunjungannya Bupati Wahid menyamaikan rasa syukur dan senangnya karena peringatan HUT RI Tahun ini juga diisi dengan operasi katarak secara gratis.
Kegiatan ink tentunya memiliki arti yang sangat penting, disamping gratis kegiatan ini juga seakan akan membuka jendela baru kehidupan bagi penderita katarak.

Karenanya Wahid berharap kegiatani ini memberikan manfaat dan meringankan beban penderita katarak, selain itu Wahid juga berharap dengan kegiatan ini dapat mengurangi angka penderita katarak di HSU, tandasnya . (*)


Sumber : Humpro dan Diskominfo HSU
Penulis : Ahim
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Merdeka, Bupati HSU Tinjauan Operasi Katarak Gratis di RSUD Pambalah Batung "

Post a Comment