Manchester United Bantai Chelsea 4 Gol Tanpa Balas


EPL – Info Publik News. Manchester United sukses membantai Chelsea dalam laga perdananya di Premier League musim 2019/2020 dengan skor 4-0 di Old Trafford, Minggu (11/08/2019) malam. 

Hasil ini tak lepas dari keberanian  manajer Ole Gunnar Solskjaer yang langsung menurunkan tiga pemain baru dalam laga ini dimana dua bek mahal Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka langsung menjadi starter dan Daniel James dibabak kedua. 

Dua debutan anyar tersebut sukses menggalang lini pertahanan bersama Victor Lindelof dan Luke Shaw  meski Chelsea memiliki peluang beberapa peluang emas yang membentur mistar gawang  disamping  kepiawaian David de Gea di bawah mistar.


Solid dan padunya lini belakang membuat para gelandang punya lebih banyak waktu membantu lini serang dimana  Paul Pogba mampu  menyumbang dua assist.

Pesta gol  MU diawali dimenit 18  lewat titik putih  setelah Marcus Rashford dijatuhkan Kurt Zouma di kotak terlarang. Rashford sendiri yang maju sebagai algojo dan sukses menaklukkan Kepa Arrizabalaga. 


Meski Chelsea tampil dominan dan beberapa peluang tetapi  skor masih 1-0 untuk MU .
Untuk mengejar ketertinggalan manajer baru Chelsea Frank Lampard memainkan Christian Pulisic  namun kehadiran eks gelandang Borussia Dortmund itu tidak banyak memberi kontribusi bagi tim tamu.

Malah MU  mampu menggandakan keunggulan pada menit 65, diawali  umpan silang Andreas Pereira ke mulut gawang dituntaskan Anthony Martial menjadi gol. 


MU makin menggila ,  dua menit berselang Pogba melepaskan umpan jauh yang dimanfaatkan  Rashford yang lolos dari jebakan offside dengan dingin menaklukkan Kepa untuk kali kedua. 

MU semakin menjauh dengan skor 3-0 . 

Pemain muda yang baru direkrut dari Swansea City , Daniel James sukses membuat pendukung MU semakin bersorak dimenit 81. 

Menerima bola sodoran Pogba, James melepaskan tendangan keras yang sempat menyentuh Emerson dan  membuat Kepa tak bisa mencegah bola masuk ke gawangnya untuk  keempat kali. 

Hasil ini menempatkan MU ke peringkat kedua klasemen dibawah Manchester City yang sehari sebelumnya menang 5-0 atas West Ham United . 

Gol juara musim lalu tersebut dicetak Raheem Sterling yang membukukan hattrick dan dua gol lainnya dicetak Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Sementara Liverpool juga meraih kemenangan 4-1 saat menjamu Norwich di Anfield.

Arsenal yang cukup sibuk jelang penutupan jendela tranfer kemarin  menang tipis 1-0 saat melawat ke  markas Newcastle United lewat gol  Pierre-Emerick Aubameyang pada menit 58. 

Hasil lengkap pekan perdana :


Editor : Paulo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manchester United Bantai Chelsea 4 Gol Tanpa Balas"

Post a Comment