Lantunan Adzan dan Kehadiran Wabup HSU Lepas JCH Kloter 19


Wabup HSU H Husairi Abdi Lc bersama Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid dan Wakil Ketua Hj Elianoor Husairi dan unsur Forkompinda melepas rombongan Kloter 19 Embarkasi Banjarmasin. 


AMUNTAI - Info Publik News - Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi Lc, melepas keberangkatan 35 orang Calon Jemaah Haji tambahan Gelombang kedua Kabupaten Hulu Sungai Utara yang tergabung dalam kloter 19 di Masjid Raya At Taqwa Amuntai menuju Embarkasi Banjarmasin Sabtu(3/8/2019) sekitar pukul 14.30 wita. Lantunan Adzan melepas para tamu Allah tersebut. 

Informasi didapatkan diketahui 35 calon jemaah haji  HSU yang berangkat terdiri dari, 12 orang laki-laki, 23 perempuan, dan 5 orang pendamping kloter haji.

Para Jemaah Calon Haji berkumpul di Masjid terbesar di HSU itu sekitar jam 12.00 wita, guna shalat zuhur berjemaah dan salat hajat bersama. 

Wabup HSU H Husairi Abdi mendoakan kepada seluruh Jemaah Calon Haji Kloter 19 gelombang kedua bisa menunaikan ibadah haji dengan sebaik-baiknya dan menjadi haji yang mabrur. 




Melepas 

Pada para jemaah calon haji Husairi mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan sehingga bisa melaksanakan rukun haji dengan lancar dan kembali dalam keadaan sehat wal afiat ke tanah air.

Selain Wakil Bupati HSU, pelepasan JCH dihadiri oleh Sekda HSU, Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid Ketua DPRD HSU H Sahrujani, Kapolres dan Dandim 1001 Amt-Blg, serta Keluarga para Jemaaah Calon Haji. 

Keberangkatan menggunakan 1 buah mobil Bus dan dikawal Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kab. Hsu yang dipusatkan di depan Masjid Raya At Taqwa Diperkirakan Jemaah Calon Haji Kloter 19 tiba di Embarkasi Banjarmasin sekitar jam 17.00 Wita. (*) 


Sumber : Diskominfo HSU 
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Lantunan Adzan dan Kehadiran Wabup HSU Lepas JCH Kloter 19"

Post a Comment