Anggota Babinsa Koramil Sungai Pandan Ikut Sukseskan Musrenbangdes Sungai Tabukan


TNI kuat bersama rakyat 



Amuntai - Info Publik News - Mulawarman Peduli- Era mobile seperti saat ini menuntut seorang 
Babinsa sebagai Garda terdepan TNI-AD di tingkat desa dan kelurahan harus selalu berada di tengah warga kapanpun. Hal tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Bintara pembinaan Desa. 

Tugasnya pun, bukan saja berhubungan langsung dengan kepala Desa sebagai mitra kerja tetapi seluruh lapisan masyarakat yang menjadi daerah kerja para Babinsa. Hal tersebut diperlihatkan oleh anggota Koramil Sungai Pandan dimana Sertu Hadriani sebagai Babinsa Desa Sungai Tabukan  baru ini hadir dalam Musrenbangdes tingkat Desa Jumat (23/8/2019) siang tadi. 

"Sebagai Babin kami diminta maupun tidak diminta harus selalu memberikan sumbangsih saran atau usulan pembangunan Desa  demi untuk kemajuan Desa binaan kami," kata Sertu Hadriani. 

Sementara itu, Humaidi S. Ag sebagai kepala Desa dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan Desa. Dimana saat ini sedang berlangsung musrenbangdes serta seluruh undangan.

"Mudahan dalam musrenbangdes ini yg diusulkan masyarakat  bermanfaat untuk kemajuan Desa serta dapat dinikmati seluruh masyarakat Desa Sungai Pandan," katanya berharap. 

Hadir dalam Musrenbangdes Camat Sungai Tabukan diwakili Arya Yuwana S.Sos. M.IP.  Ketua Rt ketua BPD dan seluruh Tokoh masyarakat maupun agama Desa. (*) 

Sumber : Koramil 1001-08 Sungai Pandan 
Penulis : Awi
Editor : Del 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Babinsa Koramil Sungai Pandan Ikut Sukseskan Musrenbangdes Sungai Tabukan "

Post a Comment