Siswa-Siwi SMPN2 Banyu Hirang Jadi Sasaran Program HSU Panas Membara


Hadir ditengah siswa 



AMUNTAI - Info Publik News - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Selatan Bripka Sugeng sampaikan Program HSU Panas Membara (HSU Peduli Anak Sekolah Memberikan Bimbingan dan Arahan) kepada pelajar SMPN2 Banyu Hirang, Kecamatan Amuntai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Hal tersebut disampaikannya dihadapan seluruh murid dan dewan guru pada apel pagi Senin
(29/07) pukul 07.30 Wita.

"Saya minta para siswa untuk menghindari perilaku tidak terpuji seperti, tawuran, narkoba, asusila dan pelanggaran Lalu lintas baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah”, Pesan Sugeng selaku Irup.

Dikesempatan yang sama, Sugeng juga mensosialisasikan sebuah Aplikasi bernama "SILANGKAR" Polres HSU yang merupakan singkatan dari  Sistem Informasi Layanan Gangguan Kamtibmas Akurat dan Responsif serta cara menggunakan dan fungsinya.

Untuk menggunakan APK ini terlebih dahulu dapat di Download di Playstore melalui mobile phone. Semoga harap Sugeng dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses pelayanan yang ada di polres HSU kapan saja dan dimana saja. Sehingga Polres HSU dapat dengan cepat merespon segala bentuk layanan yang dinginkan oleh masyarakat.

Adapun fitur dari Aplikasi Silangkar ini terdiri dari, 1.panic Buttom, yang terhubung dengan GPS. 2.Lapor/ laporan ttg lalulintas,kriminal, Karhutla, kamtibmas, kebakaran dan ambulan 3.pendaftaran SIM, 4.Pendafataran SKCK 5.SP2HP online.

"Perlu diketahui, Apk ini juga merupakan sarana media informasi kerena dapat terhubung langsung dengan Sosial media pada akun facebook Polres HSU, Instagram Polres HSU dan You tube Chennal polres HSU dimana masyarakat dapat melihat langsung kegiatan-kegiatan terkini yang dilakukan oleh Polres HSU." Bebernya. (*)

Penulis : Awi
Editor : Paulo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa-Siwi SMPN2 Banyu Hirang Jadi Sasaran Program HSU Panas Membara"

Post a Comment