Nyamiii,,,. Gurih Apam Hambuku dan Manis Pais Buat Pengunjung Festival Budaya Banjar dan Pariwisata Menyerbu Stand Pameran Kabupaten HSU


Wabup HSU H Husairi Abdi Lc kiri gambar bersama Sekda HSU HM Taupik dua dari Wabup saat menjamu tamu menikmati Apam Hambuku dan Pais Sagu khas Amuntai. 


IPN - BANJARMASIN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara ikut ambil bagian pada event tahunan Festival Budaya Banjar dan Pariwisata di 0 Kilometer Kota Banjarmasin. Sama pada event serupa sebelumnya, kembali sajian kuliner HSU berupa manis dan gurinya Apam Hambuku dan manisnya Pais Sagu menjadi stand daerah ini selalu diserbu pengunjung Kamis ( 4/7).

Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid beserta Wakil Ketua TP PKK Hj Elianoor Husairi dan Ketua DWP Kabupaten HSU hadir bahkan tak malu terjun melayani pengunjung festival yang datang di stand kuliner HSU. "Alhamdulillah senang sekali melihat antusias masyarakat Kota Banjarmasin yang datang ke stand HSU guna mencicipi kuliner asli ini," terang Anisah di sela kesibukannya.


Siap menyambut pengunjung Festival Budaya Banjar dan Pariwisata di Kota Banjarmasin 


Anisah yang merupakan istri Bupati HSU H Abdul Wahid HK ini menilai bahwa Stand yang berada di Kota Banjarbaru dan Stand kuliner di Kota Banjarmasin, sama sama diminati masyarakat. Hal itu dibuktikan petugas yang menangani tampak kewalahan.

Tak lupa Anisah mengucapkan terimakasih pada warga masyarakat  Banjarmasin atas antusiasnya dengan kuliner HSU,dan ini membuktikan bahwa kuliner HSU sangat disukai oleh masyarakat, sampainya.

Adapun untuk kuliner gratis yang disajikan di stand Kabupaten HSU adalah Apam Hambuku yang merupakan primadona, Apam Serabi,lupis,Pais Sagu,Dan juga dendeng itik. Diketahui kuliner gratis ini disajikan untuk pengunjung lainnya terhitung tanggal 4 hingga 6 juli 2019 di siring 0 km Kota Banjarmasin.(*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyamiii,,,. Gurih Apam Hambuku dan Manis Pais Buat Pengunjung Festival Budaya Banjar dan Pariwisata Menyerbu Stand Pameran Kabupaten HSU "

Post a Comment