Kapolres HST Pimpin Sertijab Pejabat Polres


Barabai - Info Publik News. Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat di Polres HST yang berganti dihalaman Mapolres , Senin (01/07/2019).

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Kabag Ops dari pejabat lama Kompol Jhoni Eka Putra kepada pejabat baru AKP Aris Munandar.  

Kemudian Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Abdul Rokhim kepada pejabat baru AKP Supriyanto. 

Selanjutnya ‎Kapolsek LAS dari pejabat lama Iptu Heriadi kepada pejabat baru Iptu Nafrizal dan Kapolsek Limpasu dari pejabat lama Iptu Nafrizal kepada pejabat baru Iptu Jhoni Asmoro. 


Dalam amanatnya , Kapolres meminta pejabat baru segera  beradaptasi ditempat tugas baru dan menunjukkan kinerja terbaik dalam tugas pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Sabana, Polri membutuhkan insan Bhayangkara terbaik dan bagi yang tidak maksimal dalam kinerja, siap-siap dievaluasi.  Dirinya juga tidak ingin mendengar ada keluhan dari masyarakat terkait ulah anggota yang tidak baik.

“Apalagi Polri telah memasuki usia ke-73 tahun, sikap dewasa dari anggota sangat diperlukan sehingga  dapat menjadi teladan bagi masyarakat di lingkungannya,” ingatnya.

“Seperti Kapolsek, harus bisa memberikan pengawasan terhadap anggotanya di Polsek. Begitu juga Kasat, pimpin satuannya dengan baik," tegasnya.
                                                                   



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres HST Pimpin Sertijab Pejabat Polres "

Post a Comment