Notification

×

Iklan

Iklan

20 Personil Polri HSU Naik Pangkat, AKBP Ahmad Arif Ucapkan Selamat

Tuesday, July 02, 2019 | 02 July WIB Last Updated 2019-07-02T04:44:20Z


Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat memberikan selamat pada anggota Polres HSU yang naik pangkat hari ini. 



AMUNTAI - IPN - Sebanyak 20 Personil Polisi yang bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) terima kenaikan pangkat yang digelar di Lapangan Mapolres setempat. Selasa (02/07) pukul 09.00 Wita.

Pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat personil dilingkungan Polres HSU ini dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan.

Adapun personil yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya yakni dari Bripda ke Briptu 3 personil, Briptu  ke Brigpol 1 personil, dari Brigpol ke Bripka 9 personil dan dari Bripka ke Aipda 7 personil.

Dalam Amanatnya Kapolres mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga.

"Korps Rapot Kenaikan Pangkat ini diberikan  Kepada personil Polri yang berprestasi sehingga diberikan reward atau penghargaan," Ujar Kapolres.

Sedangkan Anggota Polri yang melakukan pelanggaran disiplin pelanggaran kode etik maupun pidana pidana umum akan diberikan punishment atau hukuman sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan.

"Pertama-tama kita harus bersyukur kepada Tuhan YME dan tugas-tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangannya, serta jangan kenaikan pangkat dijadikan gagah-gagahan saja. karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung pengayom dan pelayan untuk masyarakat." Pesan Kapores.

Dalam Upacara tersebut dihadiri Wakapolres HSU, Pejabat Utama Polres HSU, Kapolsek Jajaran Polres HSU serta Personil dan ASN  Polres dan Perwakilan Polsek Jajaran. (*)


Penulis : Awi
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update