Desa Banyu Tajun Dalam Ikut Lomba Desa, Kades Puji Bantuan Babinsan Koramil 1001-08 Sungai Pandan


TNI kuat bersama rakyat 


AMUNTAI - Info Publik News - Mulawarman Peduli - Pelaksanaan Lomba Desa  tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tahun 2019, merupakan ajang tahunan. Tujuan lomba yang diharapkan pemerintah daerah tidak lain meningkatkan kemampuan kinerja aparat desa mulai dari pelayanan pada warga masyarakat, pembangunan desa kelengkapan dan tata tertib administrasi dan variabel lainnya.

Sekitar pukul 14.30 wita Rabu (24/7/2019) siang tadi, digelar penilai lomba desa di Desa Banyu Tajung Kecamatan Sungai Panda. Rombongan dipimpin langsung H Juhardi  beserta para kasi dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa atau DPMPD HSU.

Ketua Tim Rombongan Lomba Desa desa H.Juhariadi, Menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan meriah seluruh masyarakat Banyu Tajung Dalam yang  dimotori kepala Desa serta Camat dan Muspika yang secara maksimal dalam mempersiapkan Desanya utk mengikuti lomba Desa. 

"Mudahan Desa Banyu Tajun Dalam bisa mendapatkan juara sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Desa pastinya" sampainya.

Camat Sungai Pandan Surya Supi juga mengucap Selamat datang dan terima kasih pada tim penilai lomba Desa tingkat HSU. Semoga Desa Banyu Tajun Dalam bisa meraih juara 1 tingkat, sehingga bisa memotivasi desa desa lain untuk mengikuti lomba desa ditahun memdatang, harapannya. 

Sementara itu, Kades Banyu Tajun Dalam Utifansyah menyampaikan terima kasih pada warga dan semua unsur Desa. Termasuk Babinsan Koramil 1001-08 Sungai Pandan Serda Partono dan Babinkamtibmas turut pula serta seluruh masyarakat  membantu dalam penyiapan lomba desa,singkatnya. 

Hadir dalam kegiatan yakni Bidang Hukum Setda HSU,Dinas Pendidikan, Ketua PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid juga turut hadir dalam kegiatan lomba tersebut. Hadir juga Camat Surya Supi SSTP MPA, Danramil 08 Sungai Pandan Kapten Inf Suroto diwakili Serka Alfianur Kapolsek ,Ketua Perkades beserta anggota, seluruh Kades, BPBD se Kecamatan Sungai Tabukan. (*)



Sumber : Koramil 1001-08 Sungai Pandan dan Infopubliknews 
Editor : Del 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Desa Banyu Tajun Dalam Ikut Lomba Desa, Kades Puji Bantuan Babinsan Koramil 1001-08 Sungai Pandan "

Post a Comment