Barito Putera Ditahan 10 Pemain Persela

Martapura - Info Publik News. Tangguhnya kiper Dwi Kuswanto  dibawah mistar gawang Persela Lamongan  berhasil mengandaskan ambisi Laskar Antasari untuk meraih kemenangan kandang , Senin (22/07/2019) malam. 
 
Pada babak kedua beberapa kali tandukan tajam yang mematikan dari Rafael Silva  kearah gawang berhasil dijinakkan oleh Dwi Kuswanto. 

Akhirnya laga pekan 10  Shoope Liga 1 di stadion Demang Lehman tersebut hanya berhasir dengan skor kacamata alias 0-0.  Hasil ini menempatkan  Barito Putera diperingkat 15 klasemen  dengan 8 poin sedang Persela  diperingkat 14 dengan 9 poin.

Dalam laga ini Barito Putera sudah mendapat angin segar saat Sang Mantan Lucky Wahyu Perdana dikartu merah wasit di menit 34. Lucky yang dengan sengaja menarik kaos Risky Ripora  langsung diganjar kartu merah karena melakukan protes keras kepada wasit. 


Jelang turun minum Barito mendapat peluang emas , tendangan bebas Risky Ripora gagal diteruskan dengan sempurna oleh Dandi Maulana yang berdiri bebas didepan gawang Dwi Kuswanto. Dedi yang melompat tinggi, tandukan nya hanya membuat bola melayang keatas gawang Persela. 

Babak kedua pun tim asuhan asuh Yunan Helmi  ini gagal memanfaatkannya meski sepanjang laga mengurung Laskar Joko Tinggir.  

Serangan demi serangan Barito  membuat pemain Persela semakin sigap untuk menerapkan strategi bertahan, sembari sesekali melakukan serangan balik. Terlebih jelang laga usai pemain Persela lebih banyak mengulur waktu demi mencuri 1 poin.

Hasil ini juga membuat kecewa  Yunan Helmi. 

"Kami tentu ingin menang di hadapan Barito mania. Jadi kami mohon maaf atas hasil ini. Kali ini pemain tidak bisa menemukan momentum yang tepat untuk mencetak gol," ucapnya penuh kecewa.

Laga selanjutnya Barito Putera akan bertandang kekandang PSS Sleman pada Sabtu ,27 Juli mendatang. Rencananya laga ini juga akan tayang live di Indosiar , mulai pukul 16.00 Wita.

Editor : Paulo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barito Putera Ditahan 10 Pemain Persela"

Post a Comment