-->

Usai P4GN, 169 Prajurit Kodim Langsung di Tes Urine Hasilnya Mengejutkan


Anggota Kodim 1001 Amuntai Balangan saat bersiap Dites urien 



IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli -
Kepala Staf Kodim Mayor Czi M.Salim.SH membuka acara dalam rangka "SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA" di aula Kodim 1001/Amt-Blg Jalan Basuki Rahmat No.02 Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)

Kasdim 1001/Amt-Blg mengucapkan puji syukur kepada Allah Swt pada pagi hari ini kita diberikan limpahan dan rahmat sehingga kita dapat menghadiri acara dalam rangka"SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA" dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 1001/Amt-Blg dapat membantu kelancaran kegiatan P4GN ini .

Kasdim 1001/Amt-Blg menambahkan, kepada seluruh anggota TNI agar seluruh anggota TNI khususnya kodim 1001/Amt-Blg untuk menghindari narkoba karena narkoba di zaman sekarang semakin menyebar luas.

M.Salim menjelaskan bahwa P4GN tersebut diisi materi tentang penyalahgunaan narkoba sehingga prajurit dapat memahami dan menghindari penggunaan serta peredaran narkoba dilingkungan masyarakat di wilayah Kodim.

Dalam kegiatan tersebut pihak BNN menyampaikan materi, bahwa narkoba saat ini bermacam macam rupa dengan harga yang beraneka ragam dan dapat merusak generasi penerus bangsa. "Kami menekankan jauhi narkoba jangan sampai kita terjerumus kedunia Narkoba," pesan salah satu narasumber P4GN.

Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemeriksaan urine 169 oleh pihak BNN dengan hasil keseluruhan anggota kodim 1001/Amt-Blg dinyatakan  negatif.(*)


Sumber : Kodim 1001 Amuntai Balangan
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News