-->

Sadis, Siswi SMA Buntok Ini Bunuh Bayi Yang Baru Dilahirkannya

Buntok - Info Publik News. Sadis dan menyedihkan , seorang remaja AM (18)  dengan tega membunuh sang bayi yang baru dilahirkannya. AM yang masih berstatus siswi di salah satu SMA kota Buntok Kabupaten Barito Selatan ini membunuh sang bayi  yang berjenis kelamin perempuan dengan senjata tajam jenis parang.

Sebelumnya warga Kota Buntok digegerkan penemuan jasad bayi yang berlumuran darah dibelakang rumah potong hewan di Jalan Kaladan Kecamatan Dusun Selatan, Minggu (02/06/2019) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolres Barito Selatan AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Triyo Sugiono mengatakan, bayi yang diduga sengaja dibuang itu ditemukan pertama kali oleh Hibni (39) warga Jalan Pembangunan saat hendak kencing di belakang rumah pemotongan hewan.


"Saat kencing, saksi terkejut melihat ada bayi dalam keadaan berlumuran darah dengan posisi tengkurap," kata Triyo Sugiono.

Setelah itu, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke salah satu anggota polisi bernama Bripka Azis di asrama Polres yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian keduanya langsung mendatangi dan menghubungi anggota Satreskrim Polres Barito Selatan.

Selang beberapa jam jajaran Satrskrim Polres Barito Selatan berhasil mengungkap kasus ini dengan mengamankan pelaku AM atau ibu bayi malang tersebut.

 “Untuk pelaku yang merupakan orang tua dari bayi sudah kita amankan. Ia masih berstatus siswi SMA. Saat ini ia masih menjalani proses pemeriksaan guna mengungkap motif menghabisi dan membuang bayi malang tersebut,” ungkap kata Triyo Sugiono sembari menambahkan pihaknya masih mengembangkan kasus terkait siapa orang tua laki-laki bayi malang tersebut.

Adapun barang bukti yang diamankan  yakni pakaian pelaku dan satu senjata tajam jenis parang."Atas perbuatannya , pelaku AM bisa dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman diatas 10 tahun ," tutup Kasat.

Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News