Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan Harganas dan KKBPK-Kes 2019 Bupati HSU Ikut Senam Pagi Sehat

Friday, June 28, 2019 | 28 June WIB Last Updated 2019-06-28T05:43:27Z

Bupati H Abdul Wahid HK bersama Wabup HSU H Husairi Abdi Lc saat foto bersama dengan jajaran. 


-Bupati H Abdul Wahid HK Lewat Harganas ini mengingatkan seluruh masyarakat HSU arti pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa

IPN - AMUNTAI – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar senam pagi bersama dalam rangka memeriahkan peringatan Harganas XXVI dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-KES tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara tahun 2019 di halaman Kantor Bupati HSU, Jum’at (29/6)

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mendukung kegiatan ini. Wahid berharap keluarga menjadi sumber yang selalu menghidupkan, saling memelihara dan mengarahkan dan sebagai perisai dalam menghadapi persoalan yang terjadi saat ini.

“Lewat Harganas ini mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara” ujar Wahid.


Kepala DPPKB HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid saat ikut senam pagi sehat bersama jajaran. 

Harganas ditujukan untuk menghidupkan fungsi-fungsi yang ada dalam keluarga. Ada tiga fungsi yang harus dijalankan oleh suatu keluarga yaitu fungsi reproduksi yang bertanggungjawab, fungsi dukungan ekonomi dan fungsi perlindungan emosional.

“Dari keluargalah kekuatan dalam pembangunan suatu bangsa akan muncul” tandasnya. Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Ketua DPPKB HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP, kepala SKPD, kepala bagian dan jajaran ASN Pemkab HSU, duta genre dan ratusan masyarakat yang mengikuti.

Acara semakin meriah dengan pembagian berbagai hadiah menarik yang diserahkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati HSU di akhir acara. (*)

Sumber : Humpro bersama Diskominfo HSU
Penulis : Ahim/Ami
Editor : Bai 


×
Berita Terbaru Update