Hebat, Babinsa Koramil 08 Sungai Pandan Ikut Bantu Pembangunan Jalan Desa Tambalang


TNI kuat bersama rakyat 


IPN Amuntai - MULAWARMAN PEDULI - Babinsa Koramil 1001-08/ Sungai Pandan Koptu Hendra beserta kawan kawan  melaksananakan gotong rotong bangun jalan desa di Desa Tambalang Kecamatan Sungai Pandan sepanjang 350 Mete. 

Babinsa Koptu Hendra yang mempunyai  tanggung jawab 3 Desa binaan  salah satunya Desa Tambalang  d Desa tersebut saat ini sedang melaksanakan kegiatan gotong royong membangun jalan desa.

"Senang bisa ikut terjun langsung melaksanakan gotong royong. Sebab mampu mempererat hubungan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat," sampainya.

Hendra juga menyampaikan pesan Danramil dalam melaksanakan tugas yakni Cintailah rakyat maka  kamu akan dicintai rakyat. Sayangi rakyat maka kamu akan di sayangi rakyat. Hormati dn hargai rakyat maka kamu akan di hormati dan hargai rakyat.

Terjun langsung 

"Ingat TNI berasal dari rakyat, berjuang nembangun  bersama rakyat, hasilnya untuk mensejahterakan rakyat," tegas Suroto. perwira balok tiga itu.

Pjs Kepala Desa Tambang Ulang Mulyadi Fani mewaki warga masyarakat me ngucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi pada Babinsa khususnya."TNI pada umumnya telah membantu pelaksanaan gotong royong pembuatan jalaan Desa," sampainya. (mar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebat, Babinsa Koramil 08 Sungai Pandan Ikut Bantu Pembangunan Jalan Desa Tambalang "

Post a Comment