-->

Habis Salat Id, Ramai-ramai Warga Serbu Open House Bupati HSU



Bupati H Abdul Wahid HK didampingi Wabup HSU H Husairi Abdi Lc saat bersalaman dengan warga di acara Open House 



IPN-AMUNTAI  - Usai shalat Idul Fitri 1440 H, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK mengadakan open house, bertempat di Aula DR KH Idham Chalid Amuntai, Rabu (5/6).

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf kepada seluruh masyarakat HSU jika ada kesalahan atau kekhilafan selama menjabat sebagai Bupati.

Masyarakat pun tampak antri bergantian untuk bersalaman dan mengucapkan permohonan maaf secara langsung kepada Bupati dan istri.

Suasana terlihat akrab dan penuh kekeluargaan saat Bupati bersama istri melayani tamu untuk berfoto bersama. Sesekali Bupati tersenyum melihat tingkah laku tamu yang hadir, terlebih anak kecil yang tampak riang saat menghadiri open house tersebut.

Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali bersama anak bersalaman dengan bupati dan Wabup


Pejabat daerah bersama anak saat bersalaman dengan bupati

"Kami bangga dan senang bisa datang ke sini, terlebih bisa berjabat tangan langsung dengan Bupati. Setiap tahun kami datang kesini," ujar Amat, salah seorang warga yang hadir dalam open house kali ini.

Acara seperti ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Bupati untuk mempererat tali silaturahmi dengan warganya.

Di samping itu masyarakat juga dipersilakan menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan secara bebas, sehingga acara tersebut benar-benar milik masyarakat HSU.

Bersama warga masyarakat, juga hadir Wakil Bupati H Husairi Abdi, pejabat Forkopimda, Kepala SKPD, serta para ASN di lingkungan Pemkab HSU.(*)


Sumber : Diskominfo HSU
Penulis : Rahman
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News