-->

Pembagian Gas Melon 3 Kilogram di Danau Panggang Berjalan Lancar Berkat Sinegitas TNI dan Polri



Pengamanan pembagian Gas melon 


IPN- Amuntai - Mulawarman Peduli - Babinsa koramil 11/Danau Panggang, Serka Sani Mustofa dan Serda Redis Seregar bersama Anggota Polsek Danau panggang ikut melaksanakan pengamanan pasar murah pembagian Gas di Kec. Danau panggang Kab. Hulu Sungai Utara, kamis (09/05/2019).

Mengingat pentingnya Gas dalam kebutuhan sehari hari masyarakat Danau panggang Dan kelangkaan gas di wil.kec. Danau panggang Babinsa koramil Danau panggang dan Bhabinkatibmas polsek Danau panggang melaksanakan pengamanan guna kelancaran dlm kegiatan tersebut.

Serka sani mustofa mengatakan "pengamanan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini supaya dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar".

Bapak H Inar salah seorang warga mengatakan "langkanya Gas di kec.Danau panggang memuat warga resah dlm kebutuhan sehari hari dgn adanya pasar murah berupa Gas dlm bln suci Ramadhan ini warga sangat senang sekali".

H Ramlan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa Dan Bapak Bhabinkhatibmas yang telah peduli dan membantu mengatur berjalanya pembagian Gas dalam rangka pasar murah di bulan suci Ramadhan ini, tuturnya. (*)

Sumber : Koramil 11 Danau Panggang
Editor : Abai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment