-->

Luar Biasa “MULAWARMAN PEDULI” Kodim 1001 Amuntai Dukung Program 1 Juta Jamban


Momen 

IPN - Amuntai - Kamis 09 Mei 2019, Kodim 1001/Amuntai menggerakkan Personel Babinsanya untuk dukung Program 1 Juta Jamban diwilayah Kab. HSU dan Balangan  (Kamis 09/05/2019).

Butir keringat tak dirasakan oleh personel Babinsa Kodim 1001/Amuntai bersama Komponen Masyarakat di wilayah binaan Kodim 1001/Amuntai mendukung program TNI dan Pemerintah agar tercapai Program 1 Juta Jamban.

Kegiatan pendampingan pembuatan Jamban oleh Kodim 1001/Amuntai sudah dimulai sejak tahun 2015 kemarin, Alhamdulilah s.d sekarang sudah mencapai sebanyak 1.600 Jamban yang sudah berhasil di dampingi dan di motori oleh Babinsa Kodim 1001/Amuntai dari target jamban sebanyak 2000 s.d tahun 2019 ini.

 Komandan Kodim 1001/Amuntai  Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.IP, M.Tr (HAN) mengungkapkan bahwa melalui Program 1 Juta Jamban yang dicanangkan oleh Pemerintah dgn TNI khususnya Kodim 1001/Amuntai dgng Pemda HSU dan Balangan diharapkan dapat membantu Pemda Kab. HSU dan Balangan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana/prasarana dan fasilitas umum terutama pembuatan Jamban keluarga bagi masyarakat kurang mampu.



Untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih, aman, dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di KAB. HSU dan Balangan serta semakin memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang secara dini untuk kepentingan pertahanan negara

Terakhir Dandim berharap melalui babinsa dengan di dukung oleh seluruh lapisan Komponen masyarakat dapat terwujud 1 Juta Jamban yang sudah ditargetkan oleh Komando Atas. (*)

Sumber : Stafter Kodim 1001 Amuntai Balangan
Editor : Abai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment