-->

Ketupat Intan 2019 Dimulai, Ini Himbauan Ahmad Arif Sopiyan



Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat menyampaikan sambutan dihadapan peserta apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan 2019. 


AMUNTAI - IPN - Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK menghimbau kepada seluruh masyarakat Amuntai Khususnya, untuk senantiasa menaati semua aturan, terutama saat melakukan Mudik.

"Kepada masyarakat agar selalu berhati hati pada saat mudik ke kampung halaman, selalu ikuti aturan yang ada, khususnya aturan Lalu lintas, dan yang paling utama adalah menjaga keselamatan serta ketertiban berlalulintas," Ucap Kapolres saat dikonfirmasi usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi  Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019 yang dilaksanakan dihalaman Mapolres HSU. Selasa (28/05/2019).

Orang Nomor satu di Polres HSU ini juga berpesan kepada Personil Polisi bertugas dilapangan untuk memperhatikan Kondisi badannya.

"Kepada petugas dilapangan agar tetap menjaga kondisi fisik dan kesehatannya serta  teruslah semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat." Pungkasnya. (*)


Penulis : Awi
Editor : Bai



Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment