-->

Gol Andik Vermansyah Tumbangkan Barito Putera


Banjarmasin - Info Publik News. Untuk kedua kalinya Barito Putera gagal meraih poin penuh dikandang sendiri usai tumbang dikandang sendiri melawan Madura United dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin,  Jumat (24/05/2019) malam.

Faktor emosi pemain asing Barito Putera kembali menjadi sorotan tajam dimana seluruh pemain asing tersebut memperoleh kartu kuning di babak pertama.

Hasil negatif ini membuat Laskar Antasari hanya meraih 1 poin dalam dua laga Shopee Liga 1 sedangkan Madura United kokoh dipuncak klasemen dengan poin sempurna dimana dua laga away mereka menangi.



Dalam laga ini kedua tim bermain hati-hati mengingat kedua tim dihuni pemain berkualitas.

Suasana sempat panas saat Evan Dimas diterjang Andik Vermansyah , beruntung sang pemain yang kembali ribut dengan pemain Barito lainnya hanya mendapat kartu kuning dari wasit.

Buntunya serangan Barito hingga babak kedua membuat pelatih Barito menarik keluar kapten Rizky Pora dengan memasukkan Samsul Arif. Sayang pergantian tersebut direspon gol tunggal Andik Firmansyah pada menit 59 membungkam Anak asuh Jacksen Ferreira Tiago tersebut.

Andik memperlihatkan kelasnya sebagai pemain tim nasional dengan menggiring bola dari sisi kanan pertahanan Barito Putera, dan  memperdaya bek Andre Ibo kemudian memberikan tendangan keras hingga tidak dapat ditahan kiper M. Riyandi.

Bahkan  beberapa Madura United hampir menambah gol andai M.Riyandi tidak tampil gemilang .

Usai pertandingan Andik Vermasyah dalam jumpa pers  menyatakan permintaan maaf atas adanya insiden pada pertandingan tadi, di mana sempat membuat pelanggaran keras atas Evan Dimas Darmono.

"Saya minta maaf kepada Barito Putera dan masyarakat Banjarmasin, saya ada emosi tadi dipertandingan, saya tidak tahu kalau Evan Dimas itu, padahal kami berteman dekat, jadi saya sangat menyesal," tuturnya.

Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News