Notification

×

Iklan

Iklan

BNNK HSU Gelar Workshop Pengembangan Kapasitan dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba

Friday, May 03, 2019 | 03 May WIB Last Updated 2019-05-02T23:29:28Z

Narasumber 


Amuntai - IPN - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Hulu Sungai Utara (BNNK HSU) menggelar Workshop Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Swasta. Selasa (30/04/2019).

Kepala BNNK HSU H Khatria Wardoni pada  sambutannya Mengucapakan terimakasih atas kerja sama masyarakat  dalam membantu mencegah penyalahgunaan Narkoba.

"Terimakasih, Kepada seluruh masyarakat yang turut berjuang dalam menyelamatkan Negara dari Narkoba," Ujar Khatria Wardoni.

Dalam rangkaian kegiatan Workshop yang mengambil tempat di Aula Hotel Balqis Amuntai, para peserta juga diberikan penjelasan tentang perspektif hukum terkait penyalahgunaan Narkoba yang disampaikan oleh Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui KBO Narkoba Polres HSU Ipda Rahmad Ramadhani.

Dikatakanya, Narkoba merupakan musuh kita bersama,  Narkoba mempunyai dampak positif apabila digunakan untuk medis dan negatifnya apabila disalahgunakan kalangan tertentu," Ucap Rahmad.

KBO juga mengajak kepada seluruh para peserta agar menyampaikan kepada pihak berwajib apabila ada kecurigaan penyalahgunaan Narkoba dilingkungan sekitar.

"Silahkan laporkan apabila mengetahui penyahgunaan Narkoba di Masyarakat." Akhirnya. (*)


Penulis : Awi
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update