Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Pasar Murah Babinsa Koramil Amteng Terjun Lakukan Pengaman

Monday, May 13, 2019 | 13 May WIB Last Updated 2019-05-13T07:52:18Z


Terjun langsung laksanakan pengamanan



IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli - Babinsa Amuntai Tengah, dikoordinir Sertu Yusran Malanti bersama dua Anggota Koramil 1001-01/Amteng Kodim  ikut serta mengawasi dan membantu kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di Desa Binaannya, bertempat di Desa Sei Karias, Kecamatan Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara, Senin (13/5/19).

Kegiatan pasar murah ini dalam rangka menyambut puasa bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, kegiatan pasar murah ini diadakan dari Deprindag dan Koperasi Kab.HSU, tujuannya untuk meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan harga murah.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ibu Ketua Penggerak PKK Kab. HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid M.Ap, yang dihadiri Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kab. HSU Drs. H. Akmad Redhani Effendi beserta staf, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Camat Amuntai Tengah, Ketua Darma wanita beserta anggota, Kepala Desa Sei Karias,  serta  ratusan Warga Desa Sei Karias.

Kehadiran Babinsa bersama Babinkamtibmas turut serta  bersama – sama mengawasi kegiatan pasar murah di Desa . Terlihat antrian para warga saat akan membeli kebutuhan Sembako di pasar murah tersebut sangat ramai.

“Kami senang Babinsa ikut hadir mengawasi kegiatan pasar murah di, selain ikut mengawasi Babinsa juga turut juga menertibkan warga yang mengantri untuk membeli sembako,” ucap
Maturidin S.Pd.I Kades Sei Karias.

Inilah bentuk kepedulian kami sebagai Babinsa yang ikut andil disetiap kegiatan yang ada di desa binaannya, apalagi itu menyangkut tentang kegiatan kemasyarakatan, karna itu merupakan kewajiban "Kami sebagai aparat pembina desa, baik ikut dalam pengawasan kegiatan, ketertiban dan keamanannya," tandasnya. (*)


Sumber : Koramil 07 Amteng




×
Berita Terbaru Update