UPPD Samsat Amuntai Dapat Dukungan Bupati HSU untuk Pelayanan Masyarakat


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat menerima Kepala UPPD Samsat Amuntai Faisal Rumiarsi dan jajarannya.

IPN - AMUNTAI - Bertempat di ruang kerja Bupati Hulu Sungai Utara, Senin (1/4). Kepala UPPD Samsat Amuntai Faisal Rumiarsi, SE, MM beserta jajaran bertemu dengan Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si.

Pertemuan ini dalam rangka menyampaikan laporan bagi hasil pajak daerah wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara, sekaligus penyampaian program kesamsatan di UPPD Samsat Amuntai

Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK mendukung sepenuhnya program pelayanan kesamasatan di UPPD Samsat Amuntai. Bupati mengharapkan kesadaran masyarakat HSU untuk dapat membayar pajak kendaraan bermotornya karena pajak ini untuk membangun Banua kita Kalimantan Selatan dan khususnya Kabupaten HSU.

Faisal Rumiarsi kepala UPPD Samsat Amuntai kepada media mengatakan berkat dukungan Bupati HSU pelayanan kesamasatan di Amuntai dapat berjalan dengan baik.

Adapun program yang diluncurkan oleh UPPD Samsat Amuntai antara lain Samsat Keliling, Samsat Desa, Payment Point. Faisal bersyukur sudah melayani  10 kecamatan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Pose bersama

"Untuk Samsat Keliling beroperasi hari Senin di depan kantor camat Danau Panggang, hari Selasa di depan Kantor Camat Babirik, Rabu di depan Kantor Camat Sungai Pandan, Kamis di depan Kantor Camat Banjang. Sedangkan untuk Samsat Desa beroperasi Selasa dan Kamis di Balai Desa Kuangan, Rabu dan Jum'at di Balai Desa Palimbang Sari. Untuk Payment Point bisa di Bank Kalsel Unit Alabio" jelasnya

Faisal juga menambahkan khusus bagi  masyarakat di wilayah Amuntai Tengah yang sibuk dan tidak sempat mampir ke UPPD Samsat Amuntai. Kami juga menyediakan layanan Samsat Jemput Antar. Yang mana ini sudah dioperasikan dari Maret 2019.

"Dengan adanya pelayanan ini tidak ada lagi bagi masyarakat HSU merasa enggan untuk membayar pajak" harap Faisal. (*)


Sumber : Humpro dan Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPPD Samsat Amuntai Dapat Dukungan Bupati HSU untuk Pelayanan Masyarakat"

Post a Comment