Raih Suara Terbanyak , Ketua KNPI HSU Ini Dipastikan Terpilih Menjadi Anggota Dewan

Almien & Keluarga usai saat menggunakan hak pilihnya 17 April 2019 lalu
Amuntai - Info Publik News. Ketua KNPI Hulu Sungai Utara (HSU) Almien Ashar Safari , SKM dipastikan  menduduki  kursi DPRD Kabupaten periode 2019 -2014 .  Hal ini terlihat dari rekapitulasi perolehan suara sementara  yang ramai beredar  dimana Almien yang berstatus caleg partai Golkar ini meraih suara yang sangat banyak di Dapil 1 HSU.  

Pada Dapil 1 HSU ini seluruh caleg akan memperebutkan alokasi 9 kursi dewan.

Dari data masuk 52,42 % di Dapil 1 yang meliputi Amuntai Tengah dan Banjang  ini menempatkan politikus muda yang juga putera pasangan H.Abdul Wahid HK dan Hj.Anisah Rasyidah ini  meraih 2.674 suara.  Sedangkan perolehan  suara Caleg dari Golkar dibawahnya meraih suara yang  sangat signifikan untuk mendongraknya meraih suara seharga 1 kursi.  


Dibawah Almien terdapat  beberapa  caleg Golkar yang diperkirakan beberapa diantaranya juga meraih kursi yakni  Ahmad Syarmada (1.720)  , Hj.Nurhananiah (1.317),  H.Muklis (1.153), Hj.Masni (1.079) dan Norhan,SE (783).

Sehingga di Dapil 1 ini , Golkar diperkirakan bisa meraih 3 sampai 5 kursi.

Sedangkan dari partai lain yang kemungkinan duduk meraih kursi adalah anggota dewan petahana dari PKS ,  Ahmad Hairinnor,ST ( 1.204) , politikus muda PDI- Perjuangan H.Ahmad Deni Permana,ST (725), partai Nasdem Hj.Ida Haryati (696) dan politikus senior yang juga anggota dewan petahana dari  PPP Sutoyo Sandi (693).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raih Suara Terbanyak , Ketua KNPI HSU Ini Dipastikan Terpilih Menjadi Anggota Dewan"

Post a Comment