Pos Koramil Paminggir Bantu Karya Bakti Akses Jalan untuk Masyarakat


Karya bakti TNI bersama warga



IPN-AMUNTAI - Mulawarman Peduli - Babinsa Pos Ramil Paminggir, Serda Sunaryo bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan karya bakti penyiringan dan peninggian jalan setapak yang terletak di Desa Paminggir, Kecamatan. Paminggir, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Rabu (10/04/2019).

Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Serda Sunaryo mengatakan, Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa.

"Manfaat dari penyiringan dan peninggian jalan setapak ini adalah, untuk memudahkan para pengguna jalan, karena jika musim penghujan jalanan tergenang banjir dan tidak dapat di lewati. Sehingga harus di tinggikan supaya dapat dilalui kendaraan maupun masyarakat, saat musim penghujan nanti". Kata Serda Sunaryo.

Bapak Samsuri salah seorang warga mengatakan "jalan ini setiap tahunnya pasti terendam air sehingga tidak dapat di lewati oleh warga, padahal jalan ini merupakan jalan penghubung antar desa".

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah peduli dan membantu kami untuk bersama-sama bergotong royong memperbaiki jalan ini. “ tutur Samsuri.


Sumber : Koramil 11 Danau Panggan
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pos Koramil Paminggir Bantu Karya Bakti Akses Jalan untuk Masyarakat"

Post a Comment