Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil 11 Danau Panggang Melayat ke Rumah Warga yang Tengah Berduka

Saturday, April 06, 2019 | 06 April WIB Last Updated 2019-04-06T08:20:16Z


Sinergitas



IPN - Amuntai- Mulawarman Peduli - Danramil 1001-11/Danau Panggang, Kapten Inf. Mujoko bersama Babinsa Koramil 1001-11/Danau Panggang  melayat ke rumah duka Almarhum H. Abdul Muib, tokoh masyarakat Desa Danau Panggang, Kecamatan Danau Panggang, Sabtu(06/04/2019)

"Kami atas nama keluarga besar Koramil 1001-11/Danau Panggang mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum H. Abdul Muib, semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT," ucap Kapten Inf. Mujoko.

Almarhum H. Abdul Muib, merupakan mertua dari DR.(Hc) H. Supian. HK, SH. Ketua Fraksi III DPRD Kalsel. Yang wafat pada hari Jumat setelah magrib karena menderita sakit. Almarhum akan dikebumikan di pemakaman keluaga di Desa Rantau Bujur pada hari ini setelah Dhuhur.

Sertu Sutarko Babinsa Koramil 1001-11/Danau Panggang, yang turut mendampingi Danramil juga turut mendo'akan Almarhum yang merupakan Tokoh Masyarakat di Desa binaannya. "Saya selaku Babinsa mengucapkan turut berduka cita semoga almarhum husnul khotimah," ujar Babinsa Sertu Sutarko.

Dalam kesempatan tersebut, DR.(Hc) H. Supian. HK, SH. mewakili keluarga almarhum,  mengucapkan terima kasih kepada Danramil  beserta Babinsa yang telah melayat dan mendo'akan Almarhum.  (*)


Sumber : Koramil 11 Danau Panggang
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update