Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati HSU Resmi Buka Pameran Pembangunan Harjad ke-67. Berharap Event Ini Menggeliatkan Ekonomi Masyarakat

Monday, April 29, 2019 | 29 April WIB Last Updated 2019-04-29T13:59:45Z

Potong pita kembang menandai Pameran Pembangunan HSU tahun 2019 resmi dibuka oleh Bupati Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK 



IPN - AMUNTAI, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK secara resmi membuka pameran pembangunan dan potensi unggulan daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi ke 67 Kabupaten Hulu Sungai Utara tahun 2019.

Pembukaan pameran yang ditandai dengan pemotongan pita oleh ketua Dekranasda HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid ini, dilangsungkan di Kawasan Car Free Day  yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat. Senin (29/4) sore

Dalam sambutannya Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengaku bersyukur karena nuansa peringatan hari jadi ke 67 Kabupaten Hulu Sungai Utara tahun 2019 ini, memiliki nuansa yang berbeda dengan tahun lalu, berkat kebersamaan, kerjasama, dukungan dan semangat gotong royong kegiatan yang dilaksanakan baik perlombaan kejuaraan ataupun kegiatan lainnya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Termasuk pameran pembangunan ini, mudah mudahan juga terlaksana dengan baik, lancar dan aman." Terang orang nomor satu di HSU tersebut.

Dikatakannya bahwasanya, pada dasarnya masyarakat wajib mendapatkan informasi tentang berbagai program kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah termasuk pencapaian pembangunan Daerah Kabupaten HSU sebagai upaya memanfaatkan partisipasi masyarakat pameran pembangunan ini juga merupakan upaya sosialisasi informasi kegiatan bagi masyarakat tentang penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.


Foto bersama dengan Crew Diskominfo HSU 

"Ditambah sebagai bentuk pertanggung jawaban dan evaluasi pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan pada kurun waktu setahun." sambungnya. Dia juga berharap melalui pameran pembangunan dan potensi unggulan daerah ini dapat mengenalkan bahkan semakin mencintai produk-produk daerah.

"Mudah-mudahan melalui pameran ini dapat memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat di masa yang akan datang disamping juga sebagai sarana silaturahmi hiburan dan rekreasi bagi masyarakat." tandasnya.

Disamping dihadiri oleh Bupati Hulu Sungai Utara beserta Istri dalam pembukaan pameran ini tampak hadir para pejabat SKPD dilingkungan Pemkab HSU, serta unsur Forkompinda HSU yang berbaur bersama warga masyarakat yang antusias datang dalam pameran ini.

Usai membuka secara resmi kegiatan pameran, Bupati Wahid bersama istri dan pejabat lainnya berkesempatan meninjau langsung sejumlah stand pameran, termasuk diantaranya menyambangi stand Diskominfo HSU yang baru saja meluncurkan aplikasi Portal HSU dan SIMPUN, sembari mencoba berbagai produk dan menikmati berbagai panganan khas HSU seperti Wadai Pais sagu dan Lupis dari stand TP PKK, DWP dan Disperindagkop HSU. (*)



Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update