Ternyata Peraih Hadiah Utama Millenial Road Safety Festival Seorang Siswa Berprestasi




IPN - Amuntai. Wajah ceria dan bahagia terpancar dari siswa MAN 2 Hulu Sungai Utara , Ahmad Junaidi (17) yang mendapat hadiah utama 1 unit motor matic pada   Millenial Road Safety Festival , Minggu (03/02/2019).

Remaja millenial putera ketiga pasangan Saida dan Juriati warga Rt.4 Desa Palampitan Hilir Kecamatan Amuntai Tengah ini sempat kaget dan tak percaya saat Ketua DPRD HSU ,H.Sahrujani menyebut nomor kupon pemenang utama yang sama persis dengan sobekan kupon yang dipegangnya.

Saat ditemui , Junaidi siswa kelas XI Keagamaan ini juga bersyukur rezeki yang didapat hari ini ditambah lagi dia juga mendapat layanan pembuatan SIM gratis dari Polres HSU.

"Semoga bermanfaat untuk aktifitas ayah dan kakak," ucap Junaidi yang juga mengaku hadiah tersebut sempat ditawar orang senilai Rp.15 juta.

Hal yang sangat wajar sebab profesi sang ayah adalah pengrajin lampit sekaligus penjual lampit keliling.

Sementara   sang ibu terpaksa berhenti berjualan nasi akibat terserang sakit stroke dan saat ini dalam kondisi penyembuhahan.

"Junaidi adalah anak yang pintar dan rajin beribadah , hal ini terbukti hasil belajarnya  yang selalu masuk rangking 3 besar dan aktif di kegiatan pramuka dan PMR, " ungkap sang ibu.

Dengan masih menitikkan air mata beliau menambahkan sempat kaget dan menangis saat para tetangga menyampaikan kabar tersebut.

"Tetangga yang menonton di Amuntai TV langsung mengabarkan bahwa Junaidi mendapat hadiah utama, saya bisa menangis mensyukuri rezeki ini dan menelpon ayah Junaidi yang keluar kota menjajakan lampit," tambah beliau.

Sebagai tambahan Junaidi meraih rangking 1 dan 3 saat duduk dikelas X dan meraih rangking 3 pada semester ganjil lalu.


Penulis : (MY-01)
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Peraih Hadiah Utama Millenial Road Safety Festival Seorang Siswa Berprestasi"

Post a Comment