Mulawarman Peduli , Koramil 06 Kerja Bakti Bersama Masyarakat Teluk Daun



IPN – Amuntai. Jajaran Koramil 06 Amuntai Utara, bersama dengan warga Desa Teluk Daun Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan program Mulawarman Peduli dengan bentuk program kerja bakti bersama dengan membersihkan jalan desa, Sabtu (23/03/2019).  

Jalan desa yang terletak di RT.02 tersebut kondisinya sudah banyak rumput liar yang menutup permukaan jalan ditambahkan lagi tumbuhan yang cukup rimbun disisi jalan sehingga sangat rawan dengan gangguan binatang liar.

Dandim 1001 Amuntai/Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi melalui Danramil 06 Amuntai Utara Kapten Inf Mahmud, mengatakan salah satu bakti TNI khusus di lingkungan Angkatan Darat, yakni ikut serta dalam kegiatan kemasyarakatan dan ikut membantu pembangunan termasuk perbaikan akses jalan warga yang dibangun menggunakan dana desa.




“Alhamdulillah jajaran melalui Babinsa (Bintara Pembina Desa,red)  Sertu Suamiril  dan anggota Ramil ikut bersama sama berpartisipasi dengan warga dan 30 warga  melakukan kerja bakti ,” kata perwira balok tiga tersebut pada infopubliknews.com

Sementara Kades Teluk Daun mengucapkan terima kasih atas partisipasi jajaran Koramil 06 dengan program Mulawarman Peduli tersebut. “Ini adalah bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat,” ucapnya.

“Dengan bersihnya sisi-sisi jalan maka kenyaman dan keamanan akan dirasakan oleh masyarakat kita,” tandasnya. (*)


Sumber : Koramil 06 Amuntai Utara
Penulis : MY-01
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulawarman Peduli , Koramil 06 Kerja Bakti Bersama Masyarakat Teluk Daun "

Post a Comment