Dua Versi Lokasi Penangkapan Ketum PPP Romahurmuziy


IPN - Surabaya. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy terkena OTT Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)   di Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (15/03/2019).

Saat ini beredar dua versi lokasi penangkapan. Yang pertama Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes (Pol) Frans Barung Mangera, menyebut lokasi penangkapan di Kantor Wilayah  Kemenag Jatim di Sidoarjo. 

Tetapi ini dibantah Kasubag Inmas Kemenag Jatim, Markus yang dengan tegas mengatakan tidak ada penangkapan dilingkungan kantornya. 


Sementara, versi lainnya, dikutip dari IDN Times penangkapan terjadi di Hotel Bumi Surabaya. Salah satu saksi petugas keamanan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) jalan Basuki Rachmat  membenarkan bila ada keramaian di sekitaran hotel.




"Jam 8-an ada rame-rame di depan hotel. Tapi gak tau siapa, karena gak pakai seragam (polisi). Saya kira kecelakaan, tapi gak ada apa-apa," kata dia .
Kemudian, dia juga melihat ada drama pengejaran. Belum diketahui dengan pasti apakah dua orang yang sempat melarikan diri adalah Rommy atau anggota PPP.

"Mereka dikejar sama lima orang. Saya lihat ada yang bawa kertas. Terus mereka ketangkap (gak jauh dari hotel, sekitar 50 meter). Yang satu lehernya dikekep, yang satu lagi tangannya dipegang," lanjut dia.

Tidak lama setelah ditangkap, mereka dibawa kembali ke area hotel. "Jam 9 sudah sepi, gak ada rame-rame lagi, " tutupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Versi Lokasi Penangkapan Ketum PPP Romahurmuziy"

Post a Comment