Dandim 1001 Amuntai/Balangan Tatap Muka dengan Jajaran Diskominfo dan Awak Pers HSU

Dandim Amuntai Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi kanan saat berbincang hangat dengan pihak Pemkab HSU bersama awak media.

IPN - AMUNTAI - Bertempat di salah satu cafe yang terletak di Jalan Suwandi Sumarta Kota Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) baru ini, Dandim 1001 Amuntai/Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan para awak media baik cetak, online dan televisi, yang bertugas di kota berjuluk 'Bumi Agung’ tersebut.

Alumnus Akmil 2001 tersebut, menyampaikan rasa permohonan maafnya karena baru dapat bersilaturahmi dengan jajaran Diskominfo HSU dan awak media setempat. Meskipun diakui kesibukan menjadi faktor terkendalanya pertemuan beberapa bulan ini.

“Kami ucapkan terima kasih pada pihak Diskominfo HSU dan jajaran wartawan yang telah banyak membantu publikasi pihak kami ke media. Tanpa peran media tentu sulit Kegiatan para anggota di lapangan terpublikasi,” kata perwira yang pernah bertugas di Mindanao Filipina tersebut.

Pada kesempatan itu, perwira menengah yang lama bertugas di Kodam Udayana Bali itu, juga membawa jajaran baik pasi dan danramil untuk saling kenal dengan pihak Diskominfo dan wartawan. “Ini danramil termasuk para pasi kami hadirkan biar saling kenal. Mudah pertemuan ini bisa berlangsung lagi dilain kesempatan,” harapannya.



Sementara itu, Kadiskominfo HSU H Adi Lesmana melalui stafnya Halida menyampaikan sangat berterima kasih sebab telah di udang oleh pihak kodim dalam kegiatan silaturahmi dan tatap muka bersama Dandim HSU. “Intinya kami (Diskominfo HSU,red) siap mendukung kegiatan dari Kodim Amuntai. Mudah kerjasama nantinya terus berjalan dengan baik,” sampainya.

Sementara itu, H Novendera Prayogi salah satu wartawan cetak di HSU juga menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tatap muka bersama Dandim Amuntai/Balangan. “Mewakili teman jurnalis siap menjadi mitra selama kegiatan layak untuk diinformasikan ke masyarakat,” ucap Ogi sapaan akrab. (*)


Sumber : Radar Banjarmasin untuk Infopubliknews
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 1001 Amuntai/Balangan Tatap Muka dengan Jajaran Diskominfo dan Awak Pers HSU"

Post a Comment