Baru Pacaran Sudah Ber Wik Wik Ah

IPN - Sampit. Kasus berikut hendaknya jadi pelajaran bagi para orang tua yang mempunyai anak gadis remaja agar  jangan sampai membiarkan sang anak menerima tamu yang bukan muhrimnya disaat rumah sedang kosong.

Mengawali hubungan asmara sejak awal Februari kemudian memanfaatkan  ketidakadaan orang tua sang tuan rumah , Kumbang (15) nekad ber "wik-wik ah”  dengan Melati (16) untuk mempraktikkan pelajaran Biologi materi reproduksi  di kediaman Melati sebanyak dua kali di Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim pada Februari lalu.


Orang tua Melati yang kemudian mengetahui perzinahan tersebut kontan saja tidak terima dan melaporkannya hingga ia harus berurusan dengan hukum.

Dari hasil pemeriksaan tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur diketahui , wik-wik remaja berlainan jenis kelamin tersebut pertama kali dilakukan didapur rumah Melati pada 4 Februari 2019  dan kedua kamar Melati pada 8 Februari 2019.


"Memang kami berdua berhubungan saat itu, status sebagai pacar," kata Kumbang , Kamis (14/03/2019). Kumbang berdalih  perbuatan asusila itu dilakukan berawal saat Melati mengajaknya ngobrol dan bercerita tentang hal mesum.


Tetapi Melati  dalam keterangan menyebut si Kumbang lah yang  mengajaknya “wik-wik ah”  untuk mempraktikkan pelajaran reproduksi di bangku sekolah yang mereka pelajari. Awalnya Melati  menolak karena takut hamil tetapi  akhirnya Kumbang  berhasil menyetubuhinya.

Karena terjerat kasus hukum, maka dipastikan Kumbang yang duduk dikelas XI harus rela dikeluarkan dari SMA tempatnya menenpuh pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Pacaran Sudah Ber Wik Wik Ah "

Post a Comment