Whoooo!!! Kapolres Ini, Kumpul Bareng Ketua FPI Kabupaten HSU







IPN - AMUNTAI - Guna mempererat tali silaturrahmi antara Polri dan Ormas di Kota Bertakwa, Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan kunjungi sekretariat From Pembela Islam (FPI) HSU. Rabu (06/02/2019) pukul 11.20 Wita.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan langsung disambut hangat ketua FPI HSU Ustadz H Diya Irhamni Lc beserta pengurusnya.

Didalam Silaturrahminya, Kapolres menyampaikan himbauan untuk para pengurus FPI agar mengarahkan anggotanya pada kegiatan kegiatan pengajian dan kegiatan sosial.

Selain itu ia meminta FPI untuk tidak melakukan tindakan arogansi terhadap suatu masalah sosial tetapi harus selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan (Polres HSU).

"Saran kita diterima baik dan FPI selalu terbuka dalam menerima saran masukan serta akan selalu berkoordinasi dengan pihak pihak terkait apabila ditemui masalah masalah di lingkungan sosial kemasyarakatan." Kata Ahmad Arif Sopiyan.

Dalam kegiatan Silaturrahmi Kapolres turut didampingi Kasat Intelkam Polres HSU Iptu Cece Sudrajat, KBO Sat Intelkam Polres HSU Iptu Misransyah beserta personil polri.(*)

Penulis : Awi
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Whoooo!!! Kapolres Ini, Kumpul Bareng Ketua FPI Kabupaten HSU"

Post a Comment