Ops Gabungan Arena Bilyard dan Warung Remang Dikunjungi Petugas




IPN - Amuntai - Berlokasi di halaman POLRES Hulu Sungai Utara, anggota SATUAN POLISI PAMONG PRAJA, anggota POLRES anggota KODIM dan ASN SKPD yg terkait melakukan apel persiapan patroli gabungan trantibun dalam rangka peningkatan kondisi ketentraman dan ketertiban masyarakat dlingkungan masyarakat.


Termasuk untuk persiapan pengamanan pemilu tahun 2019, karena pemilu tersebut merupakan agenda nasional sehingga perlu dijaga situasi dan kondisi yang kondusif.

Kegiatan apel dpimpin langsung Kompol SUKARDI  KABAG OPS dan dhadiri para perwira, brigadir kasat-kasat polres, sabara satlantas,, sekretaris pol pp besrta anggota pol pp, koramil banjang, kapolsek banjang dan ASN SKPD terkait dan lainnya.

Dalam arahannya menyampaikan melaksanakan kegiatan dlm rangka cipta kondisi yg berkaitan dengan pelaksanaan
pileg dan pilpres 2019 yang tinggal 58 hari lagi. Penegakan hukum khususnya terhadap gangguan kantibmas yg kemungkinan bisa timbul di masyarakat.
Target sasaran adalah sajam,  obat-obatan, minuman keras dan sejenisnya serta KTP.

KOMPOL SUKARDI  KABAG OPS berharap
Tidak ada permasalahan dalam rajia kegiatan mlm ini dan selalu menjaga keamanan setiap masing-masing pasukan dan personil agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam sambutan selanjutnya IPTU SUTOYO KASAT SABARA  juga menambahkan kalau ditemukan non KTP akan dilakukan pembinaan, mengingatkan persuasip bukan refresip.

Selesai apel seluruh personel langgsung berangkat mengarah tujuan yang akan dilakukan rajia. Seperti bliyar yg ada dipasar modern amuntai, bliyar dikebun sari dan berlanjut keterminal pasar unggas pasir mas, dan berlanjut menyusuri warung remang-remang disepanjang jln  jermani husen kecamatan banjang.

Dari anggota satpol pp  juga akan memberikan himbaun kepada warung remang-remang, walaupun sudah beberapa kali diingatkan namun masih saja banyak yang buka melewati batas jam yang sudah ditentukan. (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ops Gabungan Arena Bilyard dan Warung Remang Dikunjungi Petugas"

Post a Comment